oleh

35+ Manfaat Minyak Kutus-kutus Bali, No. 5 Luar Biasa!

Manfaat Minyak Kutu-kutus – Keampuhan minyak kutus-kutus memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak orang yang telah memberikan testimoni mengenai manfaat minyak kutus-kutus. Minyak yang diproduksi di Bali ini memang akhir-akhir ini sedang naik daun dikalangan para pecinta obat herbal karena dianggap mempunyai manfaat untuk dapat mengatasi berbagai macam penyakit. Nah seperti apa saja informasi tentang manfaat minyak kutus-kutus? Berikut penjelasannya.
Minyak kutus-kutus adalah minyakyang berbahan dasar minyak kelapa yang sudah dicampurkan dengan berbagai macam tanaman herbal lainnya seperti daun neem, daun ashitaba, bunga lawang, gaharu,pule,temulawak dan purwaceng. Semua bahan tersebut diambil dari unsur yang disebut sebagai pohon kehiudpan yang meliputi daun, akar, batang, bunga dan buah.
Manfaat minyak kutus-kutus untukmenyembuhkan penyakit memang tidak usah kita ragukan lagi. Sudah banyak testimoni dari para pengguna kutus-kutus healing oil yang sudah ribuan orang telah membuktikanya.
Minyak kutus-kutus ini berasal dari Bali dan pertama kali dibuat oleh penciptanya sebagai obat untuk dapat mengobati lumpuh kaki yang sedang dideritanya. Setelah dirasa manfaatnya sangat begitu besar, akhirnya minyak kutus-kutus bali mulai diperjualbelikan. Dengan minyak kutus-kutus Bali ini dipercayai bisa memperbaiki energi yang ada di dalam tubuh sehingga tubuh bisa melakukan penyembuhan sendiri atau self healing.

manfaat minyak kutus kutus
manfaat minyak kutus kutus

Manfaat Minyak Kutus-kutus untuk tubuh

Dengan melihat bukti manfaat minyak kutus-kutus yang dapat membuat tubuh bisa melakukan self healing maka tentu saja terbayang berbagai macam manfat minyak kutus-kutus. Setelah banyak digunakan oleh orang-orang dan dipakai untuk berbagai macam pengobatan penyakit. Nah berikut ini beberapa manfaat minyak kutus-kutus yang dipercayai ampuh!

Loading...

Manfaat minyak kutus-kutus menyembuhkan sakit kepala

Dengan aroma minyak kutus-kutus Bali maka akan dapat memberikan efek relaksasi yang mampu mengurangi gejala sakit kepala. Adapun cara untukmengobati sakit kepala menggunakan minyak kutus-kutus yaitu dengan hanya membalurkan minyak kutus-kutus pada area pelipis. Dengan memberikan pijatan lembut, maka sakit kepala akan segera hilang.

Manfaat Minyak Kutus-kutus sebagai Antioksidan

Berbagai macam bahan tanaman herbal yang dicampurkan pada kutus-kutus seperti temulawak, daun neen, bunga lawang dan bahan lainya itu dianggap tanaman yang bias menjadi antioksidan. Tidak heran kalau minyak kutus-kutus bali ini dipercayai bias untuk menangkal kanker dan dapat menjaga system kekebalan tubuh karena mampu menjaga tubuh dari berbagai macam virus, jamur dan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi.

Manfaat Minyak Kutus-kutus sebagai Obat Pereda Nyeri

Manfaat minyak kutus-kutus yang selanjutnya yaitu meredakan nyeri. Minyak kutus-kutus memiliki kandungan yang terdiri atas beberapa bahan yang bisa bertindak sebagai obat analgesic atau pereda nyeri. Oleh karena itu, dengan manfaat yang satu ini maka minyak kutus-kutus biasa digunakan untuk meredakan gejalan penyakit seperti nyeri haid, nyeri otot, nyeri sendi atau asam urat.

Manfaat Minyak Kutus-kutus untuk meningkatkan vitalitas

Salah satu kandungan utama pada minyak kutus-kutus yaitu purwaceng. Pada tanaman herbal ini sudah dikenal sebagai pembangkit gairah seksual atau afrodisiak. Dengan adanya kandungan purwaceng yang terdapat di dalamnya maka minyak kutus-kutus akhirnya dipercayai bisa meningkatkan vitalitas wanita atau pria.

Manfaat Minyak Kutus-kutus untuk menjaga kesehatan mulut

Jika anda ingin menjaga kesehatan mulut anda dari berbagai macam masalah mulut seperti sariawan, gusi bengkak dan bau mulut maka anda bisa menggunakan minyak kutus-kutus untuk menjaga kesehatan mulut anda. Ternyata minyak kutus-kutus sangat dipercayai mampu menjaga kesehatan mlut karena minyak kutus-kutus memiliki kandungan antibakteri sehingga dapat menangkal bakteri yang menyerang mulut.

Manfaat Minyak kutus-kutus dalam menjaga system pencernaan dan meningkatkan nafsu makan

Jika anda sedang mengalami gangguan sistem pencernaan dan mengalami penurunan nafsu makan maka anda jangan merasa khawatir karena kehadiran minyak kutus-kutus akan mampu mengobati dan dipercayai bisa menjaga kerja lambung, mengobati sakit perut dan permasalahan sistem pencernaan yang lainnya. Selain daripada itu, minyak kutus-kutus juga dipercayai bisa menambah nafsu makan, terutama untuk anak-anak.

Manfaat Minyak Kutus-kutus untuk Mengatasi Wasir

Adapun manfaat minyak kutus-kutus yang sudah dibuktikan oleh para penggunannya yaitu minyak kutus-kutus mampu mengatasi wasir. Meskipun wasir bukanlah penyakit mematikan, akan tetapi wasir termasuk salah satu penyakit yang memang paling banyak dialami oleh orang Indonesia. Dengan adanya minyak kutus-kutus bali ini maka yakin dan percaya dapat mengatasi dan mengobati penyakit wasir.

Manfaat Minyak Kutus-kutus untukmengatasi Berbagai macam penyakit serius

Ada beberapa orang juga yang menyatakan bahwa minyak kutus-kutus bisa menyembuhkan penyakit serius seperti darah tinggi, diabetes sampai penyakit jantung. Kemampua ini kemungkinan diperoleh dari klaim minyak kutus-kutus sebagai healing oil yang dapat membantu tubuh bisa melakukan self healing. Minyak ini dapat membantu tubuh supaya bisa melawan penyakit dan menyembuhkan diri sendiri.
Berbagai macam manfaat minyak kutus-kutus di atas di dasari dari adanya riset yang sudah dilakukan oleh produsen minyak kutus-kutus. Produsen mempersilahkan para konsumennya untuk dapat merasakan sendiri seperti apa manfaat minyak kutus-kutus. Kemudian para konsumen memberikan pendapat supaya masyarakat luas bisa mengetahui seperti apa kemampuan minyak kutus-kutus.

Cara Menggunakan Minyak Kutus-kutus

Pemakaian minyak kutus-kutus yaitu dengan cara diaplikasikan secara langsung pada area kulit. Meskipun minyak kutus-kutus tak mempunyai izin BPOM sebagai obat yang bisa diminum. Akan tetapi pada dasarnya minyak tersebut tak berbahaya jika tertelan.Minyak kutus-kutus juga cenderung aman ketika digunakan pada area sensitif seperti kelopak mata.
Beberapa titik yang disarankan untuk mengaplikasikan minyak kutus-kutus yaitu pada bagian punggung mulai dari area tengkuk sampai tulang ekor, telapak dan jari kaki, bagian tubuh yang mengalami sakit atau nyeri atau pada titik tubuh yang terkait dengan gangguan pada tubuh. Pemakaian minyak kutus-kutus secara rutin dapat menjadi salah satu cara untuk dapat menjaga kesehatan tubuh.
Meskipun penggunaan minyak ini aman untuk digunakan, tetap berhati-hati dengan penggunaan obat herbal ini. Pastikan Anda tidak memiliki hipersensitivitas terhadap salah satu komponen yang menyusun obat ini. Jika Anda memiliki masalah kesehatan yang cukup serius, diskusikan dengan dokter lebih dulu tentang penggunaan minyak ini.
Mesti diperhatikan bahwa kalau ada minyak kutus-kutus palsu beredar di pasaran. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk bisa membeli produk ini pada tempat penjualan resmi dan terpercaya.

Demikianlah informasi tentang manfaat minyak kutus-kutus bali. Semoga saja informasi tentang manfaat minyak kutus-kutus bali bisa memberikan manfaat kepada anda yang sedang membutuhkan informasi. Sekian dan terimakasih

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga: