oleh

Manggala Adakan Safari Ramadan, ini Harapan Camat

Makassar,NKriku.com–Pemerintah kecamatan Manggala mengadakan kegiatan Safari Ramadhan tingkat kecamatan yang kedua dilaksanakan, di Masjid Lailatul Qadri, Kelurahan Antang Kecamatan Manggala,R abu 15 Mei 2019.

Dalam sambutannya, Camat Manggala, Syahruddin,S.Sos, M.Adm. Pemb mengajak tokoh masyarakat dan  jamaah yang hadir untuk menjadikan makassar dua kali tambah baik.

“Program pemerintah sudah berjalan, semoga masyarakat dapat membantu mewujudkan pemerintah kota menuju kota dunia,” harap camat.

Lebih lanjut, Camat yang akrab disapa Allu ini, menyampaikan pesan penjabat walikota, Dr HM Iqbal Suhaeb, SE, MT untuk bersama-sama membangun sinergitas antar elemen masyarakat dalam menjalankan kegiatan sosial kemasyarakatan dan pembangunan.

” Mariki sama-sama membangun kebersamaan dan sinergi untuk menjadikan Kota Makassar semakin Aman dan Nyaman untuk Semua,” harapnya.

Di akhir sambutannya, Camat Manggala menyampaikan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir atas antusiasnya menyambut kegiatan safari ramadhan yang kedua di Kelurahan Antang.

Turut hadir mendampingi Camat dalam safari ramadhan yang kedua, yakni Tripika Kecamatan, Sekcam, para lurah, kasie kecamatan, ketua tim TP PKK Kecamatan dan kelurahan, babinkhamtibmas dan babinsa, ketua LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan staf kecamatan dan kelurahan.(*)

Loading...

Baca Juga: