Marah akibat Diganggu saat Migrasi, Seekor Gajah di India Injak Warga hingga Tewas

NKRIKU.COM – Seorang pria di India tewas diinjak-injak seekor gajah yang sedang bermigrasi setelah kawanannya diganggu oleh warga yang sedang lewat.

Menyadur The Sun Rabu (28/7/2021) insiden tersebut terjadi di kebun teh yang terletak di negara bagian Assam, India.

Insiden mengerikan tersebut direkam oleh seorang warga yang ada di sekitar tempat kejadian. Dalam video itu terlihat sekawanan gajah sedang menyeberang jalan.

Saat kawanan gajah itu menyeberang, kerumunan warga yang ada sekitarnya tampak berteriak, memukul aspal, bahkan ada yang mengganggunya dengan membunyikan klakson.

Berita Populer  Tak Punya Uang untuk Bayar Pemakaman, Pria Ini Simpan Jenazah Kakek di Kulkas

Baca Juga:
Polisi Temukan 48 Terabyte Foto dan Video Porno di Rumah Selebriti India Ini

Tiba-tiba seekor gajah berbelok dan berlari ke arah warga yang coba mengganggunya. Pada saat itu, ada seorang pria yang terjatuh saat hendak melarikan diri.

Melihat pria itu terjatuh, gajah itu langsung menghampiri dan menginjak-injaknya hingga tak sadarkan diri.

Melihat pria tersebut tak sadarkan diri, gajah tersebut kemudian berlari kembali ke kawanannya. Warga yang ada di sekitar pria tersebut tampak panik.

Berita Populer  Istri dan Selingkuhan Pria Ini Ribut, Saran Polisi Malah Bikin Senyum

Pria itu diketahui bernama Pascal Munda, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sipil Golaghat dan kemudian dinyatakan meninggal.

Polisi yang menyelidiki insiden itu sedang mencari tahu apakah Pascal termasuk orang yang mengganggu kawanan gajah itu.

Baca Juga:
Istri Gerebek Suami sedang Satu Ranjang dengan Wanita Lain, Dihujani Pukulan

“Sungguh menyedihkan melihat para pekerja dan orang yang lewat mengganggu gajah itu. Mereka menjadi gelisah setelah mereka kesal dan dalam kasus ini, sayangnya, itu terjadi.” jelas Vikas Kumar, seorang ahli gajah India.

Berita Populer  India Cabut Larangan Ekspor Hydroxychloroquine

Setidaknya 100 orang di India terbunuh setiap tahun akibat serangan gajah.

WWF melaporkan jika salah satu penyebab terjadi konflik itu adalah kedekatan antara gajah dan penduduk desa. Konflik itu sering terjadi ketika kawanan gajah sedang migrasi atau mencari makanan.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan India Parimal Suklabaidya mengatakan pemerintah negara bagian Assam telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah terjadinya konflik antara manusia dan gajah di wilayah tersebut.

Berita Terbaru