by

Marshanda Nangis Minta Maaf ke Mantan Suami Usai Divonis Tumor Payudara, Akui Ikhlas Jika Meninggal

Pasang

NKRIku.com – Artis peran Marshanda, menceritakan firasat kematian yang ia rasakan setelah tahu dirinya mengidap tumor payudara.

Marshanda mengaku mendapat tanda-tanda dan firasat, seperti sering memberikan petuah hingga isi foto yang telah direkayasa anak perempuannya, Sienna.

Sienna menggambarkan foto Marshanda dan pistol, kemudian terdapat kepulan asap bertuliskan RIP.

Marshanda mengatakan kematian adalah hal yang pasti, ia tidak bisa menghindari hal tersebut dan harus ikhlas menghadapinya,

“Jadi setelah aku ikhlas nih kalau aku mati bentar lagi, di video itu aku bilang ‘kalau habis gue bikin live ini gue mati gue enggak apa-apa’ itu kan aku benar-benar ikhlas, enggak takut’,” kata Marshanda.

Saat merasa dirinya akan meninggal dunia, Marshanda sampai menyampaikan pesan pada paman dan mantan suaminya, Ben Kasyafani hingga tidak kuasa menahan air matanya.

“Sampai aku nanya ke omku, ke Ben mantan suamiku kalau mau meninggal tuh ucapannya laa ilaaha illallah kan? Sampai ngomong gitu, sampai nangis-nangis,” tutur Marshanda.

Marshanda juga meminta maaf pada Ben Kasyafani atas semua kesalahan yang pernah ia perbuat di masa lalu.

“Nangisnya tuh bukan takut matinya, tapi dalam telepon itu pun aku bilang makasih sama Ben ‘Ben maafin kesalahan aku’ makasih karena ada kamu dalam hidupku jadi ada Siena,” kata Marshanda dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo.

Selain ke Ben Kasyafani, Marshanda juga menyampaikan permintaan maaf pada banyak orang karena firasat tentang kematiannya itu.

“Kita kayak banyak hal-hal jadi aku tuh baikan sama mereka karena kejadian kemarin,” ucap Marshanda.

Sebelumnya, Marshanda menceritakan penyakit tumor payudara yang diipadnya di podcast milik Denny Sumargo.

Dalam perbincangan tersebut, Marshanda mengatakan bahwa tumor yang diidapnya semakin membesar.

Namun Marshanda menolak untuk mengungkapkan hasil pemeriksaan tumor payurada yang sebelumnya dilakukannya di Singapura.

“Sebetulnya aku enggak berani dan enggak mau bilang apapun itu hasilnya yang kemarin di Singapura, yang pasti aku bisa bilang adalah aku berusaha seoptimal mungkin gimana aku berpikir positif, terus melakukan hal-hal yang bikin happy. Sampai aku yakin bahwa tumor apapun ini nantinya hilang, maksudnya akan sembuh,” kata Marshanda.

Firasat yang dirasakan Marshanda itu muncul setelah dirinya berpikiran tentang kematian saat divonis mengidap tumor payudara.***