Masyarakat Apresiasi Deklarasi Anti Hoax Polsek Tompobulu

Pemuda/i Tompobulu ikut deklarasikan Anti Hoax
bergabung di nkriku.com

Gowa-NKRIku.com – Jajaran Polsek Tompobulu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tompobulu Akp TF. Henoch didamping Wakapolsek dan Kanit Intel bersama Bhabinkamtibmas Desa Garing dan para pemuda pemudi se-Kecamatan Tompobulu melaksanakan kegiatan Deklarasi anti Hoax atau berita bohong serta anti Sara dilapangan bola Desa Garing Kec. Tompobulu, Minggu (11/3).


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Seiring banyaknya berita di media yang dibuat dan disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan maksud dan tujuan tertentu yang dapat memecah belah persatuan bangsa yang biasa juga disebut dengan Hoax.

“Tujuan di dakannya kegiatan deklarasi ini semata-mata untuk mengajak seluruh masyarakat bahwa dalam menyebarkan berita agar harus ditelusuri kebenarannya dulu jangan sampai beritanya tidak benar lantas kita terburu-buru untuk menyebarkannya” ucap Kapolsek Akp TF. Henoch

Giat ini mendapat apresiasi dari masyarakat khususnya para pengguna media sosial yang resah dengan adanya berita-berita di media sosial apa lagi berita tersebut masuk dalam ujaran kebencian yang mengarah ke isu sara.

*Ramsi/Lea

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com