Menangkan TAKBIR, Fajar Yanwar Siap Cuti

DPC Partai Hanura Kab. Sinjai
bergabung di nkriku.com

SINJAI, NkRIku.com — Meskipun hanya sebagai Partai Pendukung pasangan Takyuddin Masse dan Mizar Roem di Pilkada Sinjai 2018, DPC Hanura Sinjai pasang badan untuk memenangkan pasangan berjargon TAKBIR ini.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Melalui sekretaris DPC Hanura, Hilal Yusuf, Ketua DPC Partai Hanura Sinjai, Andi Fajar Yanwar menegaskan dalam rapat konsolidasi Partai, Minggu (15/04 /2018) siang, kader-kader Hanura harus bekerja menggerakkan mesin partai hingga kw tingkat RT/RW.

Plt Bupati Sinjai tersebut juga menyampaikan kader partai mesti merekrut relawan untuk bekerja bersama sama untuk memenangkan paslon bernomor urut tiga itu.

“Relawan mampu mengisi ruang kreatif, ruang penggalangan yang tidak dilakukan partai sehingga ada komplemen antara partai dan relawan,” ucap Hilal.

Sebagaimana di tegaskan Fajar Yanwar, Hilal menyampaikan partainya akan memaksimalkan mesin kerja partai dan apabila ada kader yang terdeteksi tidak mendukung Pasangan TAKBIR, maka sanksi tegas akan menanti.

“Instruksi dari DPP yang ditindak lanjuti oleh Ketua DPC, kader kader yang mbalelo akan kita berikan sanksi, dan kita telah mendeteksi ada Ketua PAC yang mendukung pasangan lain itu akan segera kita panggil,” terang Hilal.

Hilal menambahkan, agar mesin partainya dapat lebih maksimal lagi, Ketua DPC Hanura Andi Fajar Yanwar dalam waktu dekat akan cuti dan bersama-sama dengan koalisi partai pengusung akan mendampingi TAKBIR dalam sosialisasi di masyarakat.

” Pak Ketua akan cuti demi memenangkan TAKBIR dalam Pilkada 27 Juni 2018″ tutup Hilal.

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com