oleh

Menanti Keputusan MK, Begini Himbauan Kapolres Sidrap

Sidrap, NKRIku com– Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono meminta seluruh pihak untuk menahan diri menunggu putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait gugatan sengketa hasil pilpres tahun 2019.

Setelah sebelumnya menggelar serangkaian persidangan yang cukup panjang, publik diminta untuk mempersiapkan diri menerima apapun putusan MK.

Baca juga  Memakmurkan Mesjid Salah Satu Program Polres Sidrap

“Semua harus mampu menahan diri. Sekarang kita serahkan pada Mahkamah, dan kita menyiapkan diri semuanya untuk bisa menerima putusan Mahkamah” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (26/6/19) siang.

Budi juga senantiasa memberi imbauan kepada warganya untuk senantiasa bersabar dan tidak melakukan hal – hal yang dapat memperkeruh suasana.

Baca juga  Bupati dan Ketua DPRD Sidrap Tanda Tangani MOU KUA PPAS

“Di setiap kegiatan, kami selalu menitip pesan-pesan damai, menolak aksi kerusuhan dan mendukung penuh hasil putusan MK” lanjutnya.

Budi menambahkan, seluruh proses persidangan sudah berjalan sesuai ketentuan. Seluruh pihak, baik pemohon, termohon, maupun terkait, telah diberikan kesempatan yang sama untuk mendalilkan dan berargumen.

Baca juga  Alhamdulillah, Tim Bola Volly Putra dan Putri Polres Sidrap Melaju ke Final

“Saya pikir semua pihak harus memercayakan kepada Mahkamah Konstitusi, karena MK merupakan institusi yang independen dan sudah profesional dalam memutus perkara” tutupnya.(*)

Loading...

Baca Juga: