oleh

Menjelang Penetapan Hasil Pemilu 2019, Polres Sidrap Imbau ” Menjaga Persatuan ” lewat edaran Spanduk

SIDRAP, NKRIku Polres Sidrap dan Jajarannya menebar spanduk berisi imbauan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca coblos dan jelang penetapan pemenang pemilu di KPU Pusat pada 22 Mei mendatang.

“Tak hanya di dalam kota, spanduk berupa ajakan untuk tetap menjaga kamtibmas tersebut kami sebar di beberapa titik keramaian hingga ke pelosok ” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi di kantornya, Rabu (15/5/19) siang

Menurutnya, ini merupakan salah satu cara maupun terobosan Polri dalam rangka menyejukkan (cooling down) suasana jelang penetapan pemenang pada pemilu 2019 tingkat KPU Pusat.

“Jelang penetapan, saya minta kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kesejukan, terlebih lagi kita sudah masuk bulan suci ramadhan, mari kita bersatu kembali ” katanya

Tak hanya dengan pemasangan spanduk barbagi cara dilakukan pihak Polres Sidrap demi menjaga kondusifitas wilayah menjelang penetapan KPU.

“Kita lakukan pendekatan kepada seluruh elemen seperti berbagi takjil, safari tarawih/subuh dan menggelar buka puasa bersama warga. Semoga ini berdampak positif bagi kamtibmas khususnya di Sidrap ” tutupnya.(*)

Loading...

Baca Juga: