Menteri Teo Chee Hean Ucapkan Selamat Lebaran, Wapres Maruf Amin: Terima Kasih Yang Mulia

Ucapan Hari Raya Idul Fitri datang dari Menteri Senior Singapura yang juga merupakan Menteri Koordinator Bidang Keamanan Nasional Singapura, Teo Chee Hean. Ucapan tersebut disampaikan melalui sambungan telepon kepada Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Minggu (24/5).

Berita Populer  Otonomi Kian Terkuras, Sistem Hukum Dan Peradilan Hong Kong Akan Direformasi China

“Terima kasih Yang Mulia atas ucapan Hari Raya Idul Fitri. Semoga Yang Mulia dan Ibu Poh Yim, serta seluruh rakyat Singapura senantiasa dalam keadaan sehat,” ujar Wapres membalasnya.

Mantan Ketua Umum MUI ini menuturkan, perayaan Idul Fitri oleh umat muslim di dunia berbeda, termasuk di Indonesia dan Singapura.

Berita Populer  Perhatikan Warga Terdampak Covid-19, Aziz Syamsuddin Beri 3 Ribu Sembako Ke Buruh Peti Kemas Tanjung Priok

“Di Indonesia, kami merayakan dengan sederhana, tidak mudik untuk menghindari penyebaran Covid-19. Akan tetapi, saya yakin perayaan Idul Fitri tidak berkurang maknanya,” tuturnya.
Wapres pun menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Singapura kepada Indonesia dalam menghadapi kondisi sulit ini. Bagi Wapres, kerja sama dalam perang melawan virus dan dampak sosial ekonomi yang ditimbulkan akibat pandemik Covid-19 teramat penting.

Berita Populer  Ini Tujuan Rizal Ramli Dan Para Tokoh Berkunjung Ke Rumah Novel Baswedan

“Saya harap ke depan kedua negara dapat terus menggali kerja sama di berbagai bidang, termasuk penanganan penyakit menular dan pandemi,” tutupnya.

Berita Terbaru