oleh

Menyambut Adhyaksa ke 59, Kejari Selayar Bhakti Sosial di Pesantren Babussalam

SELAYAR, nkriku.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepulauan Selayar, melakukan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut hari amal bhakti Adhyiaksa ke 59, Tahun 2019, di Mesjid Jami, Pesantren Babussalam, Matalalang, Kelurahan Bontobangun, Kamis, (18/7/2019).

Kajari Cumondo Trisno mengimbau santri pesantren Babussalam kiranya tetap mematuhi aturan dalam lingkungan pesantren serta para santri taat pada hukum.

Baca juga  Waketum FPS Akan Laporkan Kades Rajuni Terkait Proyek Homestay dan Jalan Wisata

Ia juga menyinggung Kalau ada santri yang melakukan pelanggaran, misalnya terjadi perkelahian, itu pasti ada sanksi hukumnya dan prosesnya tetap dijalankan.

“Juga jangan Bolos, sewaktu waktu Kajari akan meminta pihak polres untuk melakukan Razia Narkoba, khususnya terkait narkoba”, kata Kajari Cumondo Trisno.

Baca juga  Video: Ikrar Kejaksaan Negeri Selayar dan Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Dalam Baksos Kejari tersebut, Kajari Cumondo Trisno, menyerahkan beberapa bingkisan, sebagai bentuk kepedulian pihak Kejari Kepulauan Selayar, terhadap pembinaan santri Pesantren Babussalam.

Baksos Kejari Kepulauan Selayar, diterima Ketua Pesantren, ustadz Dudi Hermawan dan beberapa pembina pesantren Babussalam. Baksos dipimpin oleh Kajari, Cumondo Trisno, didampingi, berapa pejabat Kejari, diantaranya Kasi Datun, Ridwan, beberapa staf Kejari, serta anggota Dharma Wanita Kejari.

Baca juga  Ini Tanggapan JPU Ajukan Banding Terkait Vonis PN 1 Bulan Percobaan Kades di Selayar

Selain melakukan Bakti Sosial, pihak Kejari yang dipimpin Cumondi Trisno, juga melakukan anjangsana kediaman anggota Purnaja Kejari. (Rizal Dg. Sibunna)

Loading...

Baca Juga: