Menyerap Aspirasi Masyarakat ini Dilakukan Anggota Dewan

Faisal Midun,S.Sos. Humas dan Protokol Sekretariat DPRD.
bergabung di nkriku.com

LUTRA.NKRIku.Com– Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terkhusus di kabupaten Luwu Utara, Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kembali ke Daerah Pemilihan (Dapil) untuk melaksanakan Kegiatan Luar (Reses) Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD TA.2017.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Saat dikominakasi lewat telpon salulernya Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Faisal Midun,S.Sos membenarkan bahwa besok kita akan mulai Reses DPRD selama 6 hari terhitung mulai tanggal 7 – 12 Februari 2018.

” Diketahui bahwa Luwu Utara mempunyai 4 Dapil, untuk Dapil I meliputi Kecamatan Bone-Bone, Tana Lili, Sukamaju. Dapil II Kecamatan Malangke, Malangke Barat, Dapil III Kecamatan Baebunta, Sabbang, Seko, Rongkong. Dapil IV Kecamatan Rampi,Masamba, Mappedeceng”.tegas Faisal Midun.

Faisal midun, S. Sos juga menambahkan bahwa,” Reses ini sebagai upaya didalam menjaring, menampung aspirasi masyarakat, yang akan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran termasuk akan diperjuangkan dalam Badan Anggaran (Banggar), sekligus merupakan bentuk pertanggung jawaban para wakil rakyat terhadap anggaran APBD TA. 2017, ” ujarnya.

Reporter:BM

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com