MFA Belum jadi Tersangka usai Dicokok, Polisi: Pelan-pelan Didalami Dulu

NKRIKU.COM – Polisi belum menetapkan MFA, pengendara Fortuner bersenjata sebagai tersangka. Itu dikarenakan polisi masih melakukan pendalaman terhadap MFA. MFA diringkus polisi dan diboyong di Polda Metro Jaya, Jumat (2/4/2021) karena aksi koboinya di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Selain menyenggol pengendara sepeda motor hingga terjatuh, ia juga menakuti warga dengan senjata airsoft gun. 

“Belum bisa (jadi tersangka), masih didalami dulu pelan-pelan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Gereja Kristus Raja, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat. 

Berita Populer  Dalih Todong Pistol Gegara Takut Warga, Ancaman Hukuman Farid Cuma Setahun

Hingga saat ini, MFA masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Keputusan baru bisa diambil apabila ditemukan unsur-unsur persangkaan pada perbuatan yang bersangkutan 

“Nanti baru diputuskan apakah ini naik sebagai tersangka atau tidak,” tuturnya. 

Baca Juga:
Detik-detik Si Koboi MFA Ngamuk usai Fortuner Senggol Cewek di Lampu Merah

Tertangkap di Parkiran Mal

Polisi akhirnya berhasil meringkus pengendara Fortuner yang menjadi pelaku penodongan pistol di  wilayah Duren Sawit, dini hari tadi. Ia diciduk saat berada di sebuah parkiran mal di bilangan Jakarta Selatan. 

Berita Populer  Koboi Fortuner Ikut Klub Menembak Seperti Zakiah Aini? Begini Kata Polisi

Pelaku berinisial MFA tersebut dicari pihak kepolisian pasca menabrak seorang pengendara motor. Bukannya bertanggung jawab, ia malah menodongkan senjata api dan pergi meninggalkan korban. 

“Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mall di Jaksel, kemudian sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan untuk pendalaman,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam siaran langsung yang disiarkan melalui Instagram Polda Metro Jaya, Jumat. 

Berita Populer  Korban Koboi di Duren Sawit, 2 Cewek yang Ditabrak Pelaku Dicari Polisi

Pihak Polda Metro Jaya saat ini masih melakukan pendalaman terhadap pelaku MFA tersebut. Sementara pihak kepolisian juga tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. 

Baca Juga:
Ditangkap Siang Ini, Koboi Fortuner B 1673 SJV Diperiksa di Polda

Terancam UU Darurat

Berita Terbaru