Mobil Hitam Tertimpa Pohon di Jalan Hang Tuah Raya, Sopir Selamat

NKRIKU.COM – Sebuah mobil sedan berwarna hitam tertimpa pohon tumbang di Jalan Hang Tuah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/4/2021) sore tadi.

Irawan, salah satu warga di dekat lokasi kejadian mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB sore. Mobil hitam tersebut melintas dari arah Senayan menujuh arah blok M.

“Sekitar jam 3-an kalau enggak salah, pas hujan lagi derasnya, sama angin dan petir,” ujar Irawan saat ditemui NKRIKU.COM di lokasi, Rabu (14/4/2021).

Berita Populer  Terowongan DI Panjaitan Terendam Banjir, Kendaraan Tak Bisa Melintas

Karena tingginya intensitas hujan, dibarengi petir yang menyambar dan angin kencang, membuat salah satu pohon tumbang. Batang pohon itu kemudian menimpa bagian depan mobil hitam itu.

Baca Juga:
Pohon Tumbang Timpa Kabel, Jalan Hang Tuah Tak Bisa Dilalui Kendaraan

Berdasarkan penuturan Irwan, tidak ada korbam jiwa dan luka atas peristiwa itu. Kekenian mobil itu telah dievakuasi.

Berita Populer  Dua Jam Hujan Lebat dan Angin Kencang Landa Yogya, Ini Dampaknya

“Pengemudi selamat, enggak ada korban, cuma mobilnya saja yang rusak,” jelas Irawan.

Sememtara itu, berdasarkan pantauan NKRIKU.COM sekitar pukul 17.30 WIB di lokasi, akses jalan masih ditutup. Pengedara dialihkan menuju jalan Hang Tuah 1. Akibatnya arus lalu lintas terpantau padat merayap.

Saat ini pihak kepolisian dan petugas dari PLN masih melakukan evakuasi sejumlah kabel yang sebelumnya tertimpa batang dan ranting pohon.

Salah satu petugas di lokasi kejadian mengatakan sebenarnya akses jalan sebenarnya sudah dapat dilalui, namun terhalang oleh kabel listrik yang masih melintang di jalan.

Berita Populer  Ribuan Orang dari Ratusan RT di Jakarta Harus Mengungsi Imbas Banjir

Baca Juga:
Hujan Es, Sejumlah Pohon di Bekasi Tumbang

“Ini hanya menunggu evakuasi kabelnya listriknya saja,” kata polisi itu saat ditemui NKRIKU.COM.

Sementara untuk batang dan ranting pohon telah berhasil dievakuasi petugas. Batang pohon nampak dipotong beberapa bagian dan dipindahkan ke pinggir jalan.

Berita Terbaru