Mobil Pendukung Dilempar Batu, Begini Tanggapan Tim DoaMu

bergabung di nkriku.com

SIDRAP.NKRIku.Com–  Mobil milik salah satu pendukung Calon Bupati-Wabup Sidrap Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu) dilempar oleh orang tak dikenal (OTK), Selasa 6 Februari. Kejadian tersebut terjadi saat dini hari, mengakibatkan kaca belakang mobil berbranding DoaMu itu pecah.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Mobil jenis Honda CRV itu diketahui milik salah satu Tim Srikandi DoaMu H. Suharti. Informasi yang dihimpun, mobil itu terparkir dirumah H.Suharti, Jalan Poros Rappang, dan dilempar batu berdiameter sekira 10 cm.

Jubir DoaMu Syamsul Bachri mengaku telah mendapat informasi mengenai insiden tersebut. “Ini kejadian memalukan bagi demokrasi Sidrap. Iklim Pilkada seharusnya dijaga tetap adem, namun ada pihak yang tidak senang dengan progres yang dicapai oleh DoaMu, lalu mencederai Pilkada Damai yang ingin kita bangun,” tegasnya.

Insiden tersebut segera dilaporkan oleh tim DoaMu ke Polres Sidrap. Sekretaris Tim DoaMu H.Haris Mannang sendiri yang melaporkan hal tersebut.

“Kami berharap pihak berwajib mengusut tuntas dan menangkap pelakunya, ini bisa memicu konflik berkelanjutan jika tidak segera diselesaikan,” ujarnya.

Dia juga mengimbau agar seluruh tim DoaMu agas waspada namun tetap tenang. Jangan terprovokasi oleh kejadian tersebut. “Tetap tenang, kita percayakan kepada polisi untuk mengusut,” tandasnya. (mhs)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com