Mobile Game State of Universal Bagi-bagi Hadiah Ultah, Ada Supercar Lamborghini

NKRIKU, Jakarta – State of Survival, sebuah mobile game strategi melawan zombie, memulai perayaan hari jadinya yang kedua dengan mengumumkan Ultimate Survival Kit Giveaway. Total hadiah yang dijanjikan dibagikannya sebanya 200 supply case, Amazon gift card dengan total senilai Rp 850 juta plus sebuah supercar Italia, Lamborghini Huracan EVO.

FunPlus, mobile game developer dan publisher dibalik State of Survival, juga mengenalkan kolaborasi terbaru dengan anggota Running Man Kim Jong Kook. Diumumkan pula mulai dari 1 September hingga akhir Oktober, Ultimate Survival Kit Giveaway adalah event in-game untuk membagikan halaman event State of Survival.

“Pemain hanya perlu mendapatkan support dan kemudian akumulasi support dapat ditukarkan dengan hadiah dalam game,” bunyi pengumuman itu.

Berita Populer  Amazon Beri Bonus Rp7,1 Triliun ke Sopir dan Kurir dkk

Berikut langkah-langkah mendapatkan support dikutip dari siaran pers pada Sabtu, 11 September 2021, adalah, pertama, bagikan halaman acara Ultimate Survival Kit Giveaway kepada teman dan pemain lain untuk mendapatkan support. Bikin orang lain menekan tombol “HIT THE GAS”, atau mengunduh game dengan menekan tombol “FULL THROTTLE” untuk memberikan dorongan super.

Tombol “HIT THE GAS” memberikan maksimum 300 support per hari. Sedangkan “FULL THROTTLE” hanya dihitung apabila pemain baru yang telah mengunduh game, memasukkan nomor teleponnya di halaman sharing pemain lain, dan tidak memiliki akun sebelum acara dimulai.

Berita Populer  Lindungi Privasi Pengguna, Facebook Beberkan Fitur Kendali Data

Pemain baru yang mendownload dan mendaftar dari halaman pemain lain akan secara otomatis mendapatkan support gratis saat mereka juga ikut membagikan halaman acara. Pemain harus saling membantu menyelesaikan tugas sebagai pendukung.

Kedua, kumpulkan Prize Ticket sebanyak-banyaknya. Ketika support mencapai nilai tertentu, pemain akan mendapatkan hadiah dalam game, yang akan didistribusikan melalui pesan dalam game. Hadiah akan berupa Prize Ticket, yang akan diterima setiap pemain ketika support mereka mencapai nilai tertentu yaitu: 1200, 2100, dan 2700.

“Prize Ticket yang dikumpulkan dapat digunakan untuk menarik hadiah utama di acara mendatang dan jumlah Prize Ticket tentunya akan menentukan nilai keberuntungan kalian dalam pengundian hadiah.”

Berita Populer  Ingin Akun Twitter Anda Dapat Centang Biru? Pastikan Memenuhi Tiga Syarat Ini

Ketiga, ikuti acara Prize Draw. Dua acara pengundian hadiah akan diadakan pada akhir September dan Oktober, yang pertama eksklusif untuk hadiah Amazon dan yang kedua untuk mobil sport Lamborghini. Acara dilakukan melalui live streaming dalam mobile game dan platform live streaming termasuk halaman Facebook resmi dari State of Survival dan saluran YouTube.

Baca juga:
Indonesia Ikut Uji Coba Battlefield Mobile, Registrasi Dulu

Berita Terbaru