Model Ukraina Protes tentang Penjara Dubai: Makanannya Seperti Kotoran

NKRIKU.COM – Salah satu model yang ditangkap karena melakukan sesi pemotretan bugil di gedung pencakar langit Dubai mengeluh tentang kondisi penjara yang ia sebut mengerikan.

Menyadur Russia Today Kamis (15/04), ia menyebut makanannya menjijikkan seperti kotoran dan nasinya tawar.

Ia juga mengungkap adanya ancaman pembunuhan dari narapidana lain terhadap 12 model asal Ukraina yang dikurung bersama dalam satu sel. Bicara pada TSN, ia mengatakan tak diizinkan menelepon ke rumah.

Berita Populer  CEK FAKTA: Benarkah Raja Salman Jemput Paksa Rizieq di Dalam Penjara?

“Mereka benar-benar mengambil semuanya dari kami. Mereka mengguncang kami. Awalnya mereka menempatkan kami semua dalam satu kamar dengan hanya satu kasur untuk 12 wanita,” jelasnya.

Baca Juga:
Demi Dapat Vaksin Covid-19, Model Asal Argentina Ini Mengaku Jadi Perawat

“Mereka tidak memberi kami makan sepanjang hari dan pada malam hari mereka membawakan kami nasi tawar dengan kuah yang mengerikan seperti kotoran.”

Berita Populer  Gubernur Sulawesi Selatan: Investor Dubai Tertarik Investasi di Selayar

Salah satu model yang ikut foto telanjang di sebuah balkon di Dubai.[Instagram/YA_.NA_KA]Salah satu model yang ikut foto bugil di sebuah balkon di Dubai.[Instagram/YA_.NA_KA]

Model yang menutupi identitasnya ini kemudian dipindahkan ke sel berbeda yang lebih buruk dari bilik semula, katanya, mencatat bahwa narapidana lain mengancam akan membunuh mereka.

Dia juga mengeluh bahwa beberapa model yang sedang haid tak diberikan produk kebersihan atau bahkan tisu toilet.

Gadis ini bukan satu-satunya model yang bicara tentang pengalamannya. Gadis lain, Irina dari Kiev mengklaim dirinya dipaksa oleh fotografer Vitaly Grechin untuk berpose telanjang di luar.

Berita Populer  Influencer Fitnes Meninggal Usai Ragukan Virus Corona

Pada 5 April, sekelompok model ditangkap di Dubai setelah video saat berpose telanjang menjadi viral di media sosial.

Baca Juga:
Terkuak! Identitas Model Bugil di Balkon Apartemen Siang Hari Bolong

Seorang penduduk setempat merekam kelompok itu dari gedung lain di lingkungan mewah Marina. Para wanita itu ditangkap dan dituduh melanggar undang-undang negara yang ketat tentang pornoaksi.

Berita Terbaru