oleh

Muhammad Ikbal Resmi Nahkodai Pemuda Muhammadiyah Sidrap

SIDRAP, NKRIku – Pengurus pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Sidrap masa jabatan 2018-2022 resmi dilantik, pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Sidrap tersebut dilaksanakan di Aula FISIP UMS Sidrap, Minggu,(26/05/2019).

Pelantikan yang bertema “Menggembirakan Dakwah Islam Memajukan Sidenreng Rappang” ini diharapkan mampu berkonstribusi dalam persyarikatan Muhammadiyah khususnya dan Kabupaten Sidenreng Rappang umumnya.

Hal ini disampaikan Muhammad Ikbal dalam sambutannya, ketua umum terpilih, dosen Universitas Muhammadiyah Sidrap ini menyampaikan bahwa narasi intelektualitas dan semangat kebersamaan akan menjadi spirit perjuangan dalam kepengurusan kali ini.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Desa Bila Riase dan Lagading Hadiri Bukber Forkompimda

“Kami berharap semoga kepemimpinan pemuda muhammadiyah sidrap kali ini bisa menjalin sinergitas dengan semua stakeholder dan tentunya tetap menjadi mitra kritis dalam mengawal pemerintahan di kabupaten Sidrap agar peran-peran kader muda Muhammadiyah bisa betul dirasakan dalam pembangunan daerah kita” Ujar Ikbal yang juga mantan Ketua IMM Sidrap.

Baca juga  Wow ! Ada Pelayanan Kesehatan Gratis di Pos Ketupat 2019

Ikbal juga menambahkan bahwa ada Empat item yang akan menjadi leading sektor pemuda muhammadiyah sidrap kali ini.

“Pertama ialah Gerakan Dakwah Amar Ma’ruf Nahi Mungkar, kedua ialah Gerakan Keilmuan, ketiga ialah gerakan kepemudaan, dan ke empat ialah gerakan kewirausahaan” sambut ikbal yang dibarengi tepukan tangan para hadirin.

Baca juga  Ganggawa FC Berhasil Melaju ke Babak Semi Final, Begini Kronologisnya

Turut hadir dalam pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Sidrap, PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Eks-Ketua Pemuda Muhammadiyah Sidrap, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidrap, Ketua KNPI Sidrap, ketua-ketua OKP Se Sidrap, dan puluhan kader Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sidrap.(HK)

Loading...

Baca Juga: