oleh

Musisi Sidrap Buka Bazar Ajang Silaturrahim

Sidrap, nkriku.com — P’ MUSI melaksanakan Bazar di Pangkajene tepatnya di Cafe Arkine. Kegiatan tersebut merupakan ajang silahturahmi para musisi yang ada di Kabupaten Sidrap, Rabu 13 Maret 2019 Malam.

“Event ini dilaksanakan karena musik menjadi salah satu pemersatu bagi siapapun, musik mampu mengkomunikasikan apapun dan dapat ditujukan kepada siapapun. Musik sudah dianggap menjadi bahasa universal di dunia”. ucap Ismail Marzuki (Ketua Komunitas P’ MUSIK ).

Kegiatan tersebut sebagai ajang untuk membuka komunikasi dan memperluas jaringan koneksi yang baru antar para musisi yang ada di kabupaten Sidrap.

Melalui event ini, harapan kedepannya adalah para musisi bertalenta dari kota Sidrap mempunyai ruang dan sarana untuk mengembangkan potensi mereka selanjutnya akan ada event serupa untuk menunjang perkembangan musik Di Sidrap. lanjut Ismail Marzuki.

Bazar tersebut di meriahkan oleh para musisi diantaranya MALLOMO BAND, MB BROTHER, JAMALO N FRIENDS, R-PROJECT BAND, BARUGA SENI, SATRY AND FRIENDS dan MR. KALAO LAO. (SLS/R)

Loading...

Baca Juga: