Naik Taksi Online Sendirian, Seorang Wanita di Australia Dipaksa Berhubungan Seks

NKRIKU.COM – Seorang wanita di Australia merekam detik-detik ketika dia dipaksa untuk berhubungan seksual oleh seorang supir taksi online meskipun ia sudah menolaknya.

Wanita berusia 21 tahun itu, disadur dari The Sun (10/6/2021), membagikan detik-detik saat ia dipaksa berhubungan seksual oleh supir taksi online.

Ia membagikan pengalamannya tersebut di akun media sosial TikTok. Di awal video dia menuliskan “Inilah sebabnya Anda tidak sebaiknya tidak naik Uber sendiri.”

Wanita yang dilaporkan dari Adelaide, Australia Selatan, dalam video yang dia bagikan, terlihat duduk di kursi depan mobil.

Baca Juga:
Diintai 3 Tahun, FBI dan Polisi Australia Berhasil Jerat Ratusan Penjahat Internasional

Berita Populer  Tampilkan Derita Pasien Covid-19, Iklan Vaksin Australia Ini Dikecam

Dalam video tersebut, sopir taksi online terdengar bertanya kepada wanita itu apakah dia ingin pergi ke rumahnya.

“Jadi Anda mau pergi sekarang atau tidak?” tanya sopir itu padanya.

Wanita itu kemudian menolak tawaran supir dengan tenang. Dia kemudian mengatakan bahwa dia tetap tenang untuk menghindari serangan.

Sang supir kemudian terus memaksa untuk pergi ke rumahnya. Wanita tersebut sempat bertanya kepadanya: “Pergi ke mana?” dan supir itu menjawab: “Ke tempatku”.

Wanita itu mengatakan bahwa dia akan mengunjungi rumah temannya, namun sopir itu terus mencoba dan membujuknya agar mau ke rumahnya.

Baca Juga:
Bahar Smith Cuma Dituntut 5 Bulan Penjara, Jaksa: Itu Bukan karena Keraguan

Berita Populer  Dianggap Terlalu Terbuka, Selebgram Ini Diberi Rompi Safety oleh Pramugari

Bahkan supir taksi online itu sampai memohon hanya “beberapa menit” saja dan jarak untuk sampai ke rumahnya tidak jauh.

Wanita tersebut kemudian mengatakan jika dia tidak ingin menipu pacarnya, yang dijawab oleh pengemudi: “Tidak sekali pun?”

“Aku terlalu setia,” katanya. Supir taksi online kemudian berkata: “Bahkan tidak setengah?”

Wanita itu lantas bertanya apa artinya “setengah” dan pengemudi menjawab: “Setengah berarti setengah. Seperti b***j** atau semacamnya.”

Wanita itu kemudian menulis bahwa dia sebelumnya sempat bertemu dengan sopir itu dan tidak ada tanda-tanda perilaku yang aneh bahkan hingga membahas pasangan.

Berita Populer  Dua Juta Warga Australia Diisolasi Pasca Temuan Satu Kasus Covid-19

Namun ia sangat terkejut ketika dipaksa untuk berhubungan seksual saat pertemuan kedua kalinya. Wanita itu juga bersumpah tidak akan menggunakan jasanya lagi.

Video tersebut kemudian mengundang beragam komentar dari warganet yang memuji aksi wanita itu tetap tenang meskipun dalam tekanan.

“Dengan hormat, tetapi Anda seharusnya tidak begitu baik padanya. Dia hanya memanfaatkan kebaikan Anda.” tulis seorang warganet.

Warganet lain menulis komentar: “Anda melakukan hal yang benar. Anda menolak secara konsisten dan meredakan situasi.”

Wanita itu mengatakan dia telah melaporkan sang sopir ke pihak Uber. Perusahaan taksi online tersebut belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kejadian tersebut.

Berita Terbaru