oleh

Nenek “Sebatang Kara” Mendapat Perhatian Polantas Peduli

BONE,Nkriku– Kepala Satuan lalulintas polres bone AKP Muh Tamrin bersama beberapa personel Satlantas Polres Bone menyempatkan waktu melaksanakan giat Polantas peduli, Selasa (12/02).

Hal ini dibuktikan saat ia mengunjungi lansia Hajja Jannati (80) dikedimanaya dan memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Hajja jannati yang hidup sebatangkara, tinggal tanpa ditemani suami, maupun anak, apalagi Cucu dengan kondisi memprihatinkan.

Dia tinggal di Desa Ureng Kecamatan Palakka Kabupaten Bone, untuk dapat bertahan hidup, wanita separuh baya ini, hanya mengharap pemberian dan belas kasihan para tetangganya yang dermawan.

Hal itu membuat hati Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Tamrin merasa terketuk untuk memberikan bantuan berupah sembako.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit bisa meringankan beban nenek Hajja Jannati, bisa memenuhi kebutuhannya beberapa hari kedepan,” kata Tamrin.

Bantuan ini kata, Tamrin, merupakan program Sat Lantas Polres Bone menamai ‘Polantas Peduli’ dan kegiatan sederhana ini kedepannya akan rutin dilaksanakan sebulan sekali,” ungkapnya.

Sementara, Hajja Jannati mengaku tidak pernah menyangka dirinya bakal dikunjungi Kasat Lantas Polres Bone.

Dihadapan Kapolres matanya nampak berkaca kaca bercampur haru, sembari mengucapkan terimah kasih banyak kepada Kasat Lantas bersama rombongan.

Berdasarkan pantauan, nampak Rumah nenek Hajja Jannati begitu memperihatinkan, atapnya yang terbuat dari rumbia yang sudah bocor, lantai dan dindingnya terbuat dari kayu sudah rapuh dan bayak yang sudah berlubang.(irf)

Loading...

Baca Juga: