Niat Uji Nyali, Remaja Ini Malah Ketakutan Saat Buka Kulkas di Rumah Kosong

NKRIKU.COM – Sekelompok remaja di Carolina Selatan nekat masuk ke rumah kosong untuk uji nyali. Menyadur Daily Mail Sabtu (16/01), remaja ini mencium aroma busuk, bahkan sebelum mereka memutuskan untuk masuk.

Salah satu dari mereka mengatakan tertarik masuk ke sana karena rumah itu terlihat misterius dan sepertinya berhantu. Mereka kemudian menuju rumah kosong Orangeburg Country pada hari Minggu sekitar pukul 17.40.

Remaja berjumlah 8 orang ini memasuki rumah dengan perlahan dan menemukan kulkas di salah satu ruangan. Mereka membuka pintunya dan memenukan mayat di dalam lemari es tersebut.

“Itu sangat menakutkan,” kata Madison Childers, salah satu remaja. “Kamu tidak bisa membedakan itu orang, karena … kurasa dia sudah ada di sana selama berbulan-bulan. Ada belatung di mana-mana,” kata Childers.

Baca Juga:
Mayat dalam Lemari, Ayah NF Baru Minta Maaf saat Ditelepon Keluarga Korban

Corey Antley, remaja lain yang ada di tempat kejadian menggambarkan kelompok itu kewalahan oleh baunya.

Ilustrasi mayat (Shutterstock)Ilustrasi mayat (Shutterstock)

“Begitu segelnya terlepas, itu hanya bau yang mengerikan,” Antley menjelaskan. “Itu adalah sesuatu yang tidak akan kamu lupakan, sungguh.”

Menurut Riley Robinson, saksi mata lainnya, mereka tidak menyangka akan melihat adegan mengerikan itu.

“Saya tidak tahu harus berbuat apa, saya tidak bisa berkata-kata,” kata Robinson. “Kudengar begitu kamu mencium bau manusia, kamu tidak akan pernah bisa melupakannya. Dan aku masih bisa menciumnya sekarang.”

Sementara itu juru bicara Kantor Sheriff Kabupaten Orangeburg mengatakan remaja itu langsung melaporkan temuannya pada pihak berwajib.

Baca Juga:
Mayat dalam Lemari, Tangisan Aneh Ciktuti Iin Puspita

Berita Terbaru