Noel Polisikan Ubedilah, Said Didu: Kok Yang Mengaku Aktivis 98 Melaporkan Temannya?

NKRIKU -Usaha Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Ubedilah Badrun, mengungkap kasus dugaan korupsi dua putra Presiden Joko Widodo dilaporkan Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer.

Laporan Noel, sapaan akrab Ketua Relawan Joman ini, membuat heran mantan Sekretaris Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu.

Menurutnya, agak aneh jika Noel melaporkan Ubedilah ke Polda Metro Jaya atas tudingan fitnah lantaran membawa dugaan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebabnya, Said Didu melihat Noel dan Ubedilah sebagai sosok yang memiliki latar belakang yang tidak berbeda, karena sama-sama merupakan aktivis 98.

“Setahu saya tuntutan utama aktivis 98 adalah berantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), saat itu saya sudah di Senayan sebagai anggota MPR yang ikut mendengarkan tuntutan tersebut,” uja Said Didu melalui akun Twitternya, Sabtu (15/1).

“Kok sekarang ada yang mengaku aktivis 98 melaporkan temannya sesama aktivis 98 karen melaporkan KKN?” sambungnya keheranan.(RMOL)

Berita Terbaru