Nyinyir Penangkapan Habib Bahar bin Smith, Abu Janda Mengaku Cucu Tuhan

NKRIKU – Buzzer Istana Permadi Arya alias Abu Janda mengaku sebagai cucu Tuhan. Pernyataan tersebut disampaikan sebagai komentar atas perbedaan yang disampaikan beberapa akun Instagram pasca penangkapan kembali Habib Bahar bin Smith.

“Baru cucu nabi. gue cucu Tuhan santai aja,” kata Permadi Arya di akun Instagram Permadiaktivis2 menanggapi akun @gusty4ny4.

Menanggapi pernyataan “murtad” tersebut, Pemilik akun Instagram @harrismashduqi kemudian mempertanyakan kejelasan maksud dari Permadi Arya. “Cucu Tuhan? Emangg Tuhan lu beranak pinak? tulis  @harrismashduqi.

Iapun kenapa kesal dengan menyebut abu janda sebagai orang gila karena mempermainkan Tuhan demi tujuan yang tak penting.

“Wah tidak sehat nih orang,” demikian tulisnya.

Sebelumnya, Habib Bahar bin Smith kembali ditangkap pasca mendapatkan kebebasan setelah memperoleh asimilasi.

Habib Bahar bin Smith yang ditangkap karena kasus penganiayaan santri harus kembali mendekam di penjara Nusakambangan setelah dianggap gagal melaksanakan persyaratan asimilasi yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Tak ayal, penangkapan kembali Habib Bahar bin Smith mendapatkan tanggapan negatif dari semua kalangan karena dianggap kriminalisasi ulama.[Aks]

(Visited 13,383 times, 1 visits today)
Ikuti @nkriku3 Ikuti @media_nkriku

Berita Terbaru