oleh

Oppoki, Andi Samsul Optimis Tumbangkan Lawan Politiknya di Pilkades Appatana

SELAYAR, nkriku.com – Petahana Kepala Desa Appatana Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Samsul Patta Lewa, Kembali teringat pada pemilihan priode pertamanya berada pada posisi nomor urut 2 dan memenangkan pemilihan kepala desa Appatana pada tahun 2013 lalu.

Posisi nomor urut 2 ini sepintas terekam saat ketiga Calon Kepala Desa Appatanan melaksananakan pencabutan nomor urut di Sekretaria PPKD desa Appatana sekitar Pukul 20.00 Wita, Sabtu (02/11/19) Andi Samsul kembali meraih nomor urut 2.

Baca juga  Pemda Selayar Kembali Buka Program Mudik Gratis 2019

Pencabutan nomor urut ketiga calon dihadiri ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Darson Dullah bersama anggota dan disaksikan pendukung ketiga calon.

Penarikan nomor urut ini Marzan, A.Md berada pada nomor urut 1, Andi Samsul tetap pada posisi nomor urut 2 sedangkan Hamzah Ahmad mendapat nomor urut 3.

Baca juga  Pendamping Ambil Paksa ATM dan Buku Rekening Milik Seorang Janda Penerima PKH

Menurut Andi Samsul, nomor urut 2 ini yang membuatnya optimis menumbangkan kedua lawan politiknya dan kembali terpilih sebagai kepala desa.

“Oppoki nomor 2, Alasannya sangat jelas dan riil, kemarin saat pengurusan berkas pencalonan saya sangat terbantu oleh Tokoh masyarakat desa Appatana. Kontribusinya sangat luar biasa. Bahkan ada yang mengusulkan mereka golput apabila saya tidak mencalonkan lagi,”

Baca juga  Wapres RI Dijadwalkan Berkunjung ke Selayar, MBA: Suatu Kehormatan Kunker Pertama Kalinya di Sulsel

Andi Samsul usai pencabutan nomor urut mengatakan bahwa dirinya kembali mendapat nomor urut 2, perasaan ini sama seperti di priode pemilihan pertama. Ia mengaku selama pemilihan kepala desa appatana belum ada kepala desa 2 priode.

“Insya Allah, saya akan buktikan di pemilihan ini, oppoki,” tutup Samsul. (#*#)

Loading...

Baca Juga: