oleh

Pagelaran Seni, KPU Selayar Menggelar Sosialisasi Ajakan Pemilih ke TPS

Selayar, nkriku.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten selayar mengelar sosialisasi mengajak pemilih ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) melalui Pentas Seni yang ramai di kunjungi para kaum milineal dan ibu-Ibu yang berlangsung di Taman Pusaka Jl. Sukarno Hatta, Kelurahan Benteng, Kabupaten Selayar, Sabtu (30/03/2019) Malam.

Kegiatan pentas seni ini merupakan rangkaian agenda pemilu damai yang merupakan program Komisi Pemilihan Umum kabupaten selayar tapi namun Ketua KPU Selayar tak berada Di lokasi kegiatan tersebut. Kegiatan Pentas Seni yang di laksanakan selama dua malam berturut – turut.

Kegiatan Pentas seni Tampak di hadir para staf KPU Selayar, Para relawan Demokrasi, Pengurus TPS/KPPS dari Beberapa kecamatan Serta wakapolres kepulauan selayar bersama jajaranya.

Dengan kegiatan pentas seni ini mengangkat Tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat.” Sebelum pentas seni di mulai para Relawan demokrasi juga di tampilkan untuk mengajak masyarakat ke TPS.

Sukardi S.sos selaku devisi perencanaan program dan data menyampaikan di hadapan masyarakat bahwa sebentar lagi kita akan mengadakan pemilihan, maka dari itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat selayar agar datang ke TPS pada tanggal 17 april 2019 mendatang, di mana anda terdaftar memilih.

Ia juga menjelaskan bahwa pemilihan Umum 2019 ini ada lima surat suara kita coblos dan jika masih ada keluarga anda belum terdaftar silahkan datang ke kpu atau menyampaikan ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

“Saya Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat selayar ketika ada keluargata atau saudarata yang sedang terbaring sakit dan di rawat di rumah sakit maka pihak kpu akan mempersiapkan TPS di dekat rumah sakit,” ujar Sukardi S.sos di hadapan pengunjung.

Lanjut, Pentas seni yang di gelar komisi pemilihan umum selayar yang di ikuti 7 peserta band Lokal yang merupakan dari pelajar di kabupaten Kepulauan selayar.

Ketua KPU Kepulauan Selayar, Nandar Djamaluddin saat dikonfirmasi, Sabtu (30/03/19) selitar pukul 11.57 Wita melalui WattsApp terkait kegiatan ini. Ia mengatakan sedang berada di Jakarta mengikuti rapat.

“Saya berada JW Marriot Jakarta di Jl. Lingkar Mega Kuningan mengikuti Forum Rakor KPU,” ujar Nandar. (IL)

Loading...

Baca Juga: