oleh

Pamer Kemolekan Bini di Twitter, Mardani 9 Kali Jual Istri untuk Foursome

NKRIKU – Ardian Erga Mardani telah menjual istrinya sebanyak 9 kali melalui akun Twitter Pasutri Solo yang sudah dia buat. Pembeli sang istri hanya cukup membayar sejumlah uang dengan cara mentransfer ke rekeningnya.

Mardana yang berumur 28 tahun itu menjual istrinya, S yang masih berumur 23 tahun dengan harga sekitar Rp. 1,5 Juta hingga Rp. 6 Juta. Itu pun tergantung dari kesepakatan.

Baca juga  Bukannya Menolong, Ilham Justru Perk*0sa Teman Sekantor yang Pingsan

Dihadapan awak media, Mardani mengaku sudah sembilan kali telah melakukan transaksi diberbagai kota. Masing-masing di Jakarta, Tuban dan Solo. Mardani mengaku menjual istrinya untuk melakukan seks foursome.

“Kalau sudah sepakat dengan harganya, kami minta berapa persen uangnya untuk ditransfer ke ATM. Uang itu kita gunakan untuk ongkos transportasi dan biaya hotel,” terang Mardani sambil tertunduk malu saat digelandang petugas Polres Tuban.

Baca juga  Suster Rita Tewas Tanpa Busana, Pelaku Siswa Sekolah Sempat Perkosa Mayat

Pelaku berdalih tak pernah memaksa istrinya untuk melaksanakan bisnis lendir tersebut. Akan tetapi karena faktor ekonomi dan keinginannya melakukan fantasi seksualnya karena seringkali menonton video porno.

“Selain mencari fantasi seks, kami juga belum punya anak selama dua tahun menikah,” pungkasnya.

Aksi seks liarnya tersebut dibongkar oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tuban. Polisi mengungkap kasus prostitusi Online Mardani.

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono menuturkan penggeberekan kasus prostitusi online ini berawal dari informasi masyarakat bahwa ada tindakan asusila di sebuah hotal. Selanjutnya polisi melakukan suatu penyelidikan dengan target yang sudah ditetapkan.

Baca juga  Pendeta Perkosa Jemaat Anak-anak, Polisi Periksa Kejiwaan Tersangka

“Para pelaku memang telah melakukan check in di Fave Hotel Tuban dengan nomor kamar 211” jelas AKBP RUruh ketika press release di Mapolres belum lama ini.

Loading...

Baca Juga: