Pamer Senjata, Tetiba Dor! Pria Tak Sengaja Tembak Pacar Hingga Tewas

NKRIKU.COM – Seorang calon pengantin di Ukraina tak sengaja membunuh pacarnya, Tatyana, saat menunjukkan senjata api pada seorang teman. Menyadur The Sun Jumat (26/02) mereka berada di rumah saat teman mereka, Oleksiy Kondratev datang pada tengah malam.

Dmitry kemudian mengajak teman dan pacarnya ke kamar untuk menunjukkan senjata yang ia pakai untuk melindungi keluarganya dari binatang buas. Ketika iamemegang HATSAN kaliber 12, pelatuknya tak sengaja tertarik dan menganai tubuh Tatyana.

Berita Populer  Senjata Penyembur Api, dari Bunker Musuh ke Sarang Tawon Pembunuh

“Dmitry sedang memegang pistol setinggi panggulnya dengan jari telunjuk kanannya di pelatuk saat dia melihat bahwa moncongnya diarahkan ke Tatyana, dia memindahkan moncongnya ke samping dan pada saat ini pistol itu ditembakkan” kata Kondratev pada media lokal.

Mirisnya, dua putra Tatyana yang berusia 13 dan 11 tahun sedang berada di kamar sebelah dan langsung menghampiri saat mendengar bunyi tembakan.

Baca Juga:
Kisah Calon Pengantin Pulang Usai Dinyatakan Hilang 2 Bulan di Kebun Sawit

Berita Populer  Akui Ada Laskar Khusus Pengawal Habib Rizieq, FPI: Mereka Tak Bersenjata

Mereka menyaksikan ibunya meregang nyawa dengan bersimbah darah. Dua putranya lantas meminta bantuan pada tetangga, Lyudmila Mikhailovna. “Tatyana terbaring di lantai dalam genangan darah dengan ususnya keluar,” ujarnya.

Ilustrasi jenazah (shutterstock)Ilustrasi jenazah (shutterstock)

Dengan penuh penyesalan, Dmitry mengatakan bahwa ia tak sengaja membunuh kekasihnya. “Ibu, ayah, anak-anak, maafkan aku karena tidak menyelamatkannya. Kamu tahu betapa aku mencintainya,” kata pria itu.

Tersangka menghadapi hukuman 15 tahun penjara jika terbukti melakukan pembunuhan.

Ibu korban, Nila Mymrina berkata itu adalah kecelakaan yang tragis dan Dmitry harus dibebaskan. “Putri saya adalah wanita paling bahagia di dunia bersama pria ini.”

Berita Populer  Bom Kalajengking, Senjata Biologis Kuno untuk Halau Kekaisaran Romawi

Sahabat Dmitry, Oleksandr Volkov, yang membantunya membeli cincin kawin untuk persiapan pernikahan pasangan itu mengatakan bahwa pasangan itu sudah saling kenal selama sepuluh tahun.

Baca Juga:
Viral Calon Pengantin Hilang Misterius 2 Bulan Ditemukan Selamat di Kampar

“Dmitry melihat Tatyana untuk pertama kalinya di bus umum 10 tahun lalu,” katanya.

Berita Terbaru