by

PARAH! Oknum Kades di Nias Selatan 7 Kali Perkosa Wanita Muda, Modus Tawar Jadi Staf

Pasang

NKRIku.com – Seorang oknum kepala desa (kades) berinisial OT di Nias Selatan, Sumatera Utara melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita muda. Modusnya, korban ditawarkan pekerjaan sebagai staf di kantor desa.

Polres Nias Selatan telah memeriksa oknum Kepala Desa Awoni, Kecamatan Idanotae, Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut) berinisial OT yang dilaporkan atas dugaan pemerkosaan.

Kasat Reskrim Polres Nias Selatan, AKP Freddy Siagian mengatakan, OT hingga kini masih mengelak dari tudingan tersebut. Kkorban WT (20) menyebutkan diperkosa sebanyak tujuh kali.
“Kalau pengakuan korban sekitar 7 kali diperkosa. Pelapor bantah, katanya gak ada,” ucap Freddy, dikutip dari iNews, Selasa (24/1/2023).

Freddy melanjutkan, pihaknya masih melakukan pendalaman, sebelum perkara dinaikkan ke tahap penyidikan dan pihaknya memastikan akan menggelar perkara dalam waktu dekat dengan pemeriksaan terduga pelaku sebagai saksi.

“Masih diinterogasi, kemarin dipulangkan habis itu datang lagi hari ini. Dalam waktu dekat digelar dan Status OT saat ini masih sebagai saksi,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di news.okezone.com dengan judul Oknum Kades di Nias Selatan 7 Kali Perkosa Wanita Muda, Modus Tawar Jadi Staf