Pasangan Ini Bersetubuh di Mobil Polisi, Videonya Direkam untuk OnlyFans

NKRIKU.COM – Pasangan asal Amerika, Yordan Noa dan Summer Watkins nekat bersetubuh di mobil polisi ketika keduanya ditilang karena mengemudi ilegal dengan SIM yang ditangguhkan.

Menyadur Daily Mail Rabu (24/11/2021), keduanya sempat minta mengatakan pada polisi yang menilang agar diizinkan melakukan aktivitas seksual di dalam mobil patroli itu.

Polis dengan tegas mengatakan tidak, tapi keduanya nekat melancarkan aksi dengan Watkins mengatakan pada Noa bahwa mereka harus melakukannya sekarang juga.

Berita Populer  Viral Polisi Niat Tilang Pengendara Berakhir Kocak, 'Kena Prank'

“Sayang, kita harus merekam video OnlyFans di sini,” katanya pada kekasihnya sebagaimana terekam kamera mobil.

Baca Juga:
Mengharukan! Seorang Ibu Melahirkan Bayi di Mobil Polisi

Keduanya mendapat kesempatan emas ketika polisi menutup pintu belakang mobil dan meninggalkan keduanya tanpa borgol. Dengan ponsel, mereka merekam aktivitas seksual itu sambil membual di Facetime.

Ilustrasi bersetubuh di mobi polisi. (Shutterstock)

Berita Populer  Perjalanan Konten Pornografi, dari Lukisan Purba Hingga di Media Sosial

Penangkapan keduanya terjadi setelah mobil BMW milik Noa dihentikan polisi pada Kamis pagi dan diketahui bahwa pria itu mengemudi secara tanpa SIM.

Polisi berencana membawa mereka ke Shell Station, Naples, agar bisa dibebaskan. Seorang petugas patroli menemukan tindakan cabul itu terjadi ketika melihat rekaman video pasangan itu satu jam kemudian.

Watkins sudah diturunkan sehingga Trooper JD Perez-Morales kembali ke pompa bensin dan menangkapnya.Ia didakwa dengan perilaku mesum dan pelanggaran perdamaian yang merupakan pelanggaran ringan.

Berita Populer  OnlyFans Akan Larang Konten Seksual Eksplisit Mulai Oktober

Noa ditangkap setelah polisi menemukan narkoba di dalam mobilnya dan zat yang dikendalikan.

Baca Juga:
Jasad Kerabat Jokowi Gosong Terpanggang di Mobil, Polisi Temukan Jeriken

Dia juga didakwa dengan perilaku cabul dan mesum, pelanggaran perdamaian dan pengungkapan organ seksual. Noa bebas dari jaminan dan dijadwalkan akan didakwa pada 13 Desember.

Berita Terbaru