oleh

PB Perbasasi Resmi Melantik Nahkoda Sulsel

Makassar,nkriku.com– Pengurus Besar Persatuan Baseball dan Softball (PB Perbasasi) telah melantik Danny Pamanto, sebagai ketua umum Perbasasi di Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (19/1).

Pelantikan Danny sapaan akrabnya, Sebagai ketua umum perbasasi provinsi sulawesi selatan pada priode 2019 – 2024 tersebut, dilakukan langsung oleh Andika Manoarfa selaku ketua umum Pengurusan PB Perbasasi.

Degan demikian kepengurusan yang baru ini baik dari ketua Provinsi Sulsel, ataupun ketua ketua dari cabang di kabupaten harus tetap semangat untuk bekerja mempersiapkan kembali mental untuk menyambut Makassar Open 2019 nanti.

Bukan hanya itu Dani pamanto juga mengharap mengapa kemudian turnamen Open Maakassar ini kami longcing lebih cepat karna tim tim terbaik di dunia.

” Event turnamen Internasional akan di laksanakan dan beberapa tetangga siap hadir diantaranya jepang, Philipina, Australia itu karna mereka sangat berminat untuk datang ke Makassar, ” uangkap Danny.

Danny yang juga Walikota Makassar menambahkan, perlu diinformasikan juga performans Makassar Open sudah di lakukan selama tiga tahun itulah yang membuat Makassar open semakin hari semakin baik.

“Apa lagi tim Jepang yang akan mengirimkan putra dan putri juniornya ke Makassar open. Itu memberi tanda gensi dari Makassar open ini memang gensi kelas dunia,” cetusnya di hadapan para tamu undangan dan pengurus Perbasasi.

Andika Manoarfa menambahkan selaku Ketua Umum PB Perbasasi bahwa, Makassar Open ini, akan di gunakan sebagai ajang Try Out terakhir untuk semua tim baik putra maupun putri.

 

” Jika di laksanakan di bulan september maka Try Out ini akan sangat pas baik untuk sea games, ” tandasnya.

Laporan : Surya

Loading...

Baca Juga: