Pedas! Denny Siregar Bandingkan Mahasiswa Kini dengan Mahasiswa Zaman Dulu

NKRIKU.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar, menyindir kalangan mahasiswa melalui akun Twitternya @Dennysiregar7.

Denny Siregar menasihati mahasiswa zaman sekarang agar belajar dari seniornya Budiman Sudjatmiko atau Adian Napitupulu.

“Untuk adek mahasiswa, kalau kalian pengen seperti kakak-kakak kalian yang sukses tumbangkan rezim di 98, banyak-banyaklah belajar ke kak @budimandjatmiko dan kak Adian,” tulis Denny memulai, Minggu (11/10/2020).

Denny lantas membadingkan mahasiswa zaman sekarang dengan zamannya Budiman Sudjatmiko. Menurutnya, mahasiswa era 98 paham apa yang mereka suarakan, sedangkan yang sekarang tidak.

Baca Juga:
Polisi Sebut Demo Tolak UU Cipta Kerja Ditunggangi: Akan Kami Buktikan!

“Apa bedanya kalian dengan mereka? Mereka tahu apa yang mereka demokan. Kalau kalian, baca sepotong, ngerti sepotong, ngamuk segentong,” tambah Denny dengan pedasnya.

Kicauan Denny Siregar kepada mahasiswa zaman now. (Twitter/@Dennysiregar7)Kicauan Denny Siregar kepada mahasiswa zaman now. (Twitter/@Dennysiregar7)

Sontak, beragam tanggapan dari warganet langsung tumpah ruah di kolom komentar Denny Siregar.

“Memang mereka berdua yang numbangan rezim 98, mimpi kali kau desi,” sahut warganet dengan akun @TAbdis***

“Bedanya saat itu parlemennya mendukung rakyat pak, sedangkan sekarang parlemennya di kangkangin istana,” kata akun @Abduh***

Sementara itu warganet dengan nama akun @YPra**** turut mempertanyakan peran mahasiswa zaman sekarang di tengah dinamika sosial.

Baca Juga:
Demonstran UU Cipta Kerja di Balikpapan, Difasilitasi Rapid Test Gratis

“Terkadang heran. Apakah peran mahasiswa hanya sekadar untuk berdemo? Maaf saja sebelumnya, cuma aneh,” tulisnya menimpali.

Berita Terbaru