Pelaksanaan Undian Nomor Urut Paslon Pilkada Pinrang Lancar -Aman

Tiga Paslon dengan nomor masing-masing memperlihatkan kepada media.
bergabung di nkriku.com

PINRANG.NKRIku.ComРPengambilan Nomor Urut tiga pasangan calon (Paslon) bupati Pinrang dan wakil, yang semula diperkirakan akan ricuh dengan dibuktikan ratusan petugas disiagakan di luar Gedung Andi Makkoelaoe yang berkapasitas tampung sekitar 2.000 orang,  ternyata diluar perkiraan berjalan sebaliknya tertib dan aman.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Tiga balon masing Abdul Latif-Usman (Bersalam) Bersama Lebih Baik berhak mensoalisasikan nomor urut (1), disusul Andi Irwan Hamid – Alimin (bersama lebih baik) nomor (2), dan pasangan Jamaluddin Jafar – Sopyan Andi Nawir (JAS) mendapat nomor urut (3).

” Angka tiga ini di-rahmati Allah SWA, dan doa harapan kita diridhoa Allah ,dengan nomor (3) tiga , ” kata Jamaluddin Jafar di dampingi wakilnya Sopyan Andi Nawir, dalam jumpa pers, beberapa saat setelah menghadiri pengundian nomor urut kandidat .

Dalam jumpa pers sekaligus jumpa tiga partai pengusung (PAN,PKS, dan GERINDRA) dan komunitas serta tim keluarga besar Triple J, dan keluarga besar Brigjen (Pur) Hamid Ali.

Sementara Paslon Abdul Latif -Usman (Bersalam) ketika ditanya pemberita dengan nomor satu, ” Dari dulu saya inginkan dan selalu kita berada di nomor satu, ” singkatnya.

Sedang Achmad , Bersama Lebih Baik (Iwan -Alimin) menurutnya nomor keberuntungan berada di kita (Iwan -Alimin) mengatakan, ” karena dua selalu di dampingi pasangan nomor urut satu (Bersalam) dan nomor urut tiga (JAS), ” tuturnya kepada media.(Hamsa)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com