oleh

Pelatih Persebaya Akui Kekalahan dari PSM

Makassar,Nkriku.com– Pekan ke-9 Liga 1 2019 PSM Makassar tekuk skuat Bajul Ijo dengan skor 2:1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging,Rabu (17/07/19) Malam.

Pada menit pertama PSM Makassar bermain lebih agresif tapi tidak membuahkan hasil, setelah 18 menit berselang dengan sundulan dari Guy Junior berhasil menembus pertahanan Bajul Ijo.

Dengan unggul 1:0 PSM Makassar percaya diri dengan terus menyerang, tapi diujung babak pertama Irfan Jaya berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1:1, meskipun Irfan Jaya dari Sulsel dia bermain profesional karena berada d klub Persebaya.

“Saya senang bermain di kampung sendiri karena suporternya mendukung membuat saya tambah semangat meskipun saya di klub Persebaya Surabaya” tutur Irfan Jaya saat jumpa media.

Persebaya Surabaya berhasil melawan sejarah setelah 15 tahun bisa membobol gawang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging lewat tendangan dari Irfan Jaya.

Pada babak kedua menit 68, Ferdinand Sinaga berhasil jadi penentu kemenangan atas Skuat Bajul Ijo, Djanur selaku pelatih Persebaya mengaku sudah berusaha secara maksimal meskipun kalah dengan skor 2:1.(Mila/WD)

Loading...

Baca Juga: