oleh

Realisasi Pembanguna di Desa Lampuawa Cukup Baik

LUWU UTARA — Setelah presiden Jokowidodo mengumumkan pembangunan dimulai dari pinggiran, seluruh Desa Desa di Indonesia kini makin maju dan berkembang. Tak hanya dari sisi Sumberdaya Manusia akan tetapi juga dari pembangunan infrastruktur.

Di Desa Lampuawa sendiri, Desa yang berada di Wilayah Kabupaten Luwu Utara, Kecamatan Sukamaju, pembangunan infrastruktur kian pesat seiring digelontorkannya Dana Desa oleh presiden Jokowidodo melalui kementrian Desa.

Beberapa tahun terkahir pembangunan infrastruktur fisik yang dibutuhkan oleh masyarakat di Desa Lampuawa sepenuhnya Terealisasi. Seperti Jalan Tani, Irigasi, Gedung pelayanan kesehatan, gedung pendidikan, gedung balai pertemuan, dan sarana Air Bersih.

Terealisasinya pembangunan di Desa Lampuawa itu tak lepas dari komitmen dan kerja keras pemerintah Desa. Pemerintah Desa menyambut baik setiap kebijakan pemerintah pusat dan daerah, dengan melaksanakan semua program sesuai juknis, sehingga pembangunan di Desa Lampuawa dapat dirasakan baik oleh masyarakat.

Kepala Desa Lampuawa Nasrum samarata adalah salah satu sosok yang sangat berjasa dalam pembangunan Desa Lampuawa.

Di bawah nahkodanya selama dua periode, Desa Lampuawa mengalami kemajuan pesat, ditingkat pembangunan Infrastruktur.

Pelayanan untuk masyarakat juga terus ditingkatkan. Baik dari segi administrasi, maupun ke heasi Sosial.

“Kepentingan masyarakat harus didahulukan”, Kata Nasrum. Setiap saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

(hm)

Loading...

Baca Juga: