oleh

Pemda Lutra Adakan Investment Gathering di Makassar

Makassar, nkriku.com — Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, memaparkan empat sektor unggulan Kabupaten Luwu Utara di hadapan para investor dalam sebuah acara Investment Gathering 2019 atau Temu Investasi atau Temu Bisnis, Rabu (10/7/2019), di Ballroom Sandeq C, Hotel Claro, Makassar. Wabup Thahar didampingi Ketua DPRD Mahfud Yunus.

Empat sektor yang dipaparkan Thahar dalam acara yang mengangkat tema ‘Melirik Peluang Investasi di Bumi Lamaranginang’ ini adalah sektor Pertanian/Perkebunan, Perikanan, Peternakan dan Pariwisata.

Baca juga  Bupati Lutra Mendapat Dua Penghargaan di Tingkat Dunia

“Hari ini, kami tawarkan investasi di sektor pertanian/perkebunan, perikanan, peternakan dan pariwisata,” kata Thahar Rum di hadapan para investor.

Untuk mempermudah investor masuk ke Lutra, pemerintah, kata Thahar, terus berupaya melakukan pembenahan dan menggenjot beberapa sektor lainnya. Salah satunya, kata dia, adalah pengembangan bandara dan insfrastruktur jalan.

Baca juga  Jelang Lomba Desa Tingkat Kecamatan Andi Dwifo Gelar Pembinaan Desa

“Dengan menggunakan tiga porsi anggaran, kita akan terus menggenjot pengembangan infrastruktur lainnya,” katanya.

Sebagai pintu masuk bagi para investor untuk menanamkan modalnya, Thahar berharap agar melalui kegiatan Temu Bisnis ini perkembangan Luwu Utara akan semakin terlihat karena didukung oleh para investor yang menanamkan modalnya. “Semoga dengan kegiatan Temu Bisnis ini membuat investor tertarik berinvestasi di Luwu Utara,” harap Thahar.

Baca juga  Pemda Lutra Sudah Siapkan Jauh Hari Ternak Ruminansia Besar Sapi Brahman Cross

“Akan setengah mati jika hanya mengandalkan anggaran sendiri. Untuk itu, kita bersyukur bahwa ternyata banyak yang berminat dan mengapresiasi Temu Bisnis yang digagas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP),” tandasnya. Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari pelaksanaan APKASI Otonomi Expo baru-baru ini di Jakarta. (LH/HMS)

Loading...

Baca Juga: