Pemda Lutra Gelar Rapat Persiapan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

Pemda Luwu Utara saat menggelar rapat Persiapan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Ruang Sekda, Kamis 15 Februari 2018
bergabung di nkriku.com

LUWU UTARA. NKRIku.com—Pemda kabupaten luwu utara,  sulawesi selatan,  menggelar Rapat persiapan kompetisi inovasi pelayanan publik tingkat provinsi, 15 Februari 2018.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Rapat yang digelar di ruang pertemuan Sekda Kabupaten Luwu Utara
Tersebut,  dihadiri Asisten Administrasi Umum Muh. Kasrum, Kabag Balitbangda Bambang Irawan, Kabag PKAD Baharuddin Nurdin , Kabag Hukum Sofyan Hamid, Kasubag Pengembangan Kinerja dan Pelayanan Publik Muh.Yusuf Andi wani, serta sejumlah perwakilan dari SKPD terkait.

Muhammad kasrum, mewakili bupati luwu utara memimpin rapat, mengatakan, pihaknya akan segera membentuk tim inovasi kabupaten untuk ikut berkompetisi, di inovasi pelayanan publik tingkat provinsi, yang nantinya akan melakukan penilaian sekaligus pembinaan.

“Tim tersebut akan menyaring inovasi- inovasi pelayanan publik yg sudah dilaksanakan di kabupaten untuk di ikutkan dalam kompetisi inovasi” Kata muhammad kasrum.

Lanjut Muhammad Kasrum mengatakan, tim yang telah terbentuk,  nantinya akan melakukan penilaian berpedoman pada Permenpan Nomor 3 Tahun 2018, tentang pedoman penyusunan proposal inovasi pelayanan publik.

“Dan Tetap melakukan koordinasi dengan SKPD terkait sebelum menentukan 3 inovasi terbaik yg akan mengikuti kompetisi.
ini menjadi tanggung jawab semua demi kepentingan pembangunan Kabupaten Luwu Utara” terang muhammad kasrum.

Diketahui,  kompetisi inovasi pelayanan publik oleh Kementrian PANRB, akan dilaksanakan mulai tanggal 10 Maret 2018.
(Hamsul)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com