oleh

Pemkab Kepulauan Selayar Peringati Harkitnas ke-111

SELAYAR, nkriku.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111 dengan menggelar upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (20/5/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H., diikuti peserta upacara dari unsur TNI, Polri, Korpri, Satpol PP dan Damkar, unsur ASN, dan siswa SLTA. Hadir Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M.Si., Forkopimda, pimpinan OPD beserta undangan lainnya.

Baca juga  Wabup Selayar Buka Sosialisasi Deteksi Dini Potensi Konflik

Sambutan tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Wakil Bupati Kepulauan Selayar mengatakan peringatan Harkitnas ke-111 tahun ini sangat relevan jika dimaknai dengan teks sumpah palapa.

Baca juga  Anggota Paskibraka di Selayar Mengalami Kesurupan Gangguan Jin

“Kita berada dalam situasi pasca pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita. Kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu, namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa,” kata Zainuddin membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

Baca juga  55 Warga Binaan Rutan Selayar Dapat Remisi

Dikemukakan semangat persatuan dan gotong-royong telah mengakar dan menyeluruh di seluruh nusantara. Ini dibuktikan dengan berbagai ungkapan tentang kearifan mengutamakan persatuan yang terdapat di seluruh suku, adat dan budaya yang ada di Indonesia.

Loading...

Baca Juga: