Pemulihan Cedera ‘Dibantu’ Pandemi, Kiper Persib Kini Siap Merumput Kembali

Seperti dijelaskan physio tim Persib, Benidektus Adi Prianto, pemulihan cedera Deden Natshir menunjukkan progres yang positif. Bahkan dalam beberapa bulan ke depan, Deden diyakini sudah bisa kembali merumput.

“Kalau Deden, relatif lebih bagus sekarang. Justru kita sudah melewati waktu yang cukup panjang, makannya sekarang Deden terkadang latihannya sudah real kiper. Artinya murni drill kiper,” terang Beni kepada wartawan, Rabu (13/1).

Berita Populer  Infeksi Covid-19 Capai Rekor Tertinggi, Italia Bersiap Umumkan Langkah Pencegahan Ketat

Lebih lanjut, Beni menilai proses penyembuhan Deden ‘dibantu’ oleh kondisi pandemi.

“Kita juga dibantu dengan pandemi. Sebenarnya sudah oke, cuma saat pandemi kita lebih fokus lagi.Dan dia sudah mulai dari awal-awal musim. Mungkin di bulan-bulan Maret April sudah mulai drill-drill kiper,” tambah Beni.

Berita Populer  Ida Fauziyah: Hati Kami Bersama Kalian, Keberpihakan Kami Terang Benderang

Menurut Beni, saat ini Deden hanya tinggal melewati proses adaptasi selesai masa pemulihan. Apalagi Deden pun sudah bisa melakukan latihan seperti pemain lainnya. Bahkan, Deden sudah bisa bermain bulutangkis.

Berita Populer  Indonesia Butuh Perubahan Regulasi Seperti RU Cipta Kerja Untuk Bangkitkan Ekonomi

“Artinya kalau memang adaptasi itu sudah lewat, Deden sudah siap main. Karena memang prosesnya sudah cukup panjang pemulihannya,” tandas Beni.

Deden Natshir mengalami patah tulang kering saat membela Persib melawan Persija Jakarta medio Juni 2019. Cedera ini didapat setelah dia berbenturan dengan penyerang Persija, Bruno Matos.

Berita Terbaru