Pengkhotbah Kristen Kena Tampar di Wajah saat Bicara Menampilkan Kartun Nabi

NKRIKU – Seorang wanita Kristen yang berkhotbah menentang agama Islam dan ideologinya di Inggris diserang pada hari Minggu setelah seorang pria Muslim meninju wajahnya saat dia berbicara.

Insiden itu terjadi di Hyde Park di London yang disebut ‘Speakers’ Corner ‘, sebuah area di mana berbicara di depan umum, debat, dan diskusi diperbolehkan.

Hatun Tash, seorang mantan Muslim yang berubah menjadi Kristen, telah menjadi kritikus lantang terhadap Islam dan ajarannya, sering menggunakan bahasa provokatif yang menyebabkan kemarahan umat Islam yang sering mengunjungi taman. 

Wanita itu menerima pukulan keras di kepala dan jatuh ke tanah dalam keadaan linglung. Penyerangnya ditahan oleh orang lain, saat mencoba untuk lebih dekat dengannya dan melanjutkan serangannya setelah serangan pertama.

Pria tersebut kemudian ditangkap oleh polisi yang datang ke lokasi kejadian.

Secara historis, ada sejumlah area lain yang ditetapkan sebagai Speakers ‘Corners di taman lain di London, seperti Lincoln’s Inn Fields, Finsbury Park, Clapham Common, Kennington Park, dan Victoria Park. Hyde Park selama bertahun-tahun telah menjadi tempat pertemuan antara umat Kristen dan Muslim di mana mereka berdebat tentang masalah iman. (*)

LOL đŸ¤£ pic.twitter.com/qSMnqMV7iE

— ONE (@One_Dawah) October 26, 2020

Berita Terbaru