Penumpang Bisa Nikmati Tarif Promo Taksi Udara di Jam Tertentu, Kapan?

NKRIKU, Jakarta – Penumpang yang ingin memesan layanan taksi udara atau helicity dari Jakarta dan sekitarnya bisa menikmati tarif promo. CEO PT Whitesky Aviation Denon Berriklinsky Prawiraatmadja mengatakan tarif promo akan tersedia di jam-jam tertentu saat peminatnya rendah.

“Helicity ada program promo yang ditawarkan di jam-jam tertentu saat permintaannya sedikit. Ini kesempatan bagi teman-teman untuk menikmati, secara value cukup terjangkau,” ujar Denon dalam Live Instagram bersama PT Angkasa Pura II (Persero), Jumat, 26 Februari 2021.

Berita Populer  Ingin Buka Baju di Pesawat, Wanita Ini Diikat di Kursi Selama Penerbangan

Layanan helicity telah tersedia di Ibu Kota sejak beberapa tahun ke belakang. Saat ini, Whitesky Aviation bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II (Persero) menyediakan terminal taksi udara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk menjangkau segmen yang lebih luas.

Berita Populer  AP II Siapkan 3 Strategi Hadapi Corona Industri Penerbangan

Angkutan taksi udara dapat dinikmati dengan harga mulai Rp 8-20 juta per sekali penerbangan untuk layanan helicity dengan kapasitas maksimal empat penumpang.

Sedangkan untuk pesawat carter, harga yang ditetapkan lebih mahal, yakni di atas Rp 20 juta untuk 4-8 penumpang. Harga tersebut berlaku per penerbangan.

Berita Populer  Ini Beda Aturan Penumpang Pesawat saat Pengetatan dan Peniadaan Mudik Lebaran

Denon mengatakan tarif taksi udara bisa lebih murah bila permintaannya banyak dan armada yang tersedia bertambah. Whitesky kini tercatat hanya memiliki lima armada dengan jenis Bell 505 dan Bell 429.

Berita Terbaru