oleh

Perdana, TNI Jadi Pimpinan Upacara di Kecamatan Tamalate

Makassar, NKRIKu– Pemerintah kecamatan Tamalate menggelar upacara bendera bersama unsur Tripika, yang dipimpin oleh Danramil 1408-09 Mayor Rahmat Agus Hidayat dihalaman kantor camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Senin (11/02).

Suasana berbeda ini tidak sering terjadi, dipelaksanaan upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin, di kecamatan Tamalate.

Upacara bersama pun dilakukan oleh pemerintah kecamatan melibatkan TNI dan Polri dihalaman kantor kecamatan jl Danau Tanjung Bunga, Tamalate, Maccini Sombala, Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurut Fahyuddin Yusuf selaku Camat Tamalate kegiatan ini berbeda dengan hari hari biasa untuk meningkatkan Sinerjitas antar unsur Tripika.

“Upacara tadi Mayor Rahmat Agus Hidayat selaku pimpinan Upacara untuk meningkatkan Sinerjitas antar unsur Tripika yang berupa pertamakali dalam sejarah,” salut camat.

Fahyuddin mengharap agar perayaan demokrasi yang akan berlangsung dapat tetap aman dan kondusif.” Sinerjitas ini terus di asa untuk meningkatkan keamanan menghadapi Pemilu Pileg dan Pilpres,” tutupnya.(ah)

Loading...

Baca Juga: