Perempuan Cantik Ini Siap Panaskan Pertarungan Legislatif 2019

Rekha Indriani Arsyad
bergabung di nkriku.com

Pinrang, Nkriku.com — Jelang pertarungan  politik ranah Legislatif Tahun 2019, seorang perempuan cantik asal Pinrang siap memanaskan persaingan. Bukan sekedar memanaskan, melainkan wanita bernama Rekha Indriani Arsyad itu benar-benar siap mewakili kawula muda perempuan duduk di kursi legislatif.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Rekha Indriani Arsyad, wanita terbilang muda dan Enerjik.saat ini dirinya fokus pada penyelesaian Studinya jurusan Sastra Barat roman (Sastra Perancis) pada bulan Juni mendatang Di Universitas Hasanuddin.

Rekha sapaan akrabnya adalah calon legislatif Provinsi Sulsel Partai Perindo daerah pemilihan Sulsel 9 meliputi Kabupaten Pinrang, Enrekang dan Sidrap

Dengan modal pengalaman organisasi di kampus dan pertukaran mahasiswa beberapa kampus seperti UNJ Jakarta, Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur tentang bahasa Perancis membuat Rekha semakin matang Untuk memantapkan langkahnya maju legislatif Provinsi Sulsel.

Putri Kelahiran Pinrang 18 April 1997 Pasangan dari pengusaha sukses H. Arsyad Borahima dan Hj. Mamindara Arsyad ini memiliki berbagai program untuk memajukan daerah Khususnya di Sulawesi Selatan.

Rekha Dengan Bacground Sastra Perancisnya sedikit membocorkan programnya yaitu sektor Pariwisata akan menjadi skala prioritas mengingat Sulsel memiliki sektor pariwisata yang banyak tentunya komunikasi menjadi alat untuk dapat mengeksplore pariwisata Sulsel.

“Kami akan memberikan kursus-kursus bahasa bagi kawula muda,” kata Rekha

Selain itu sektor pertanian pun menjadi ujung tombak di Sulawesi Selatan dan kita akan prioritaskan itu, kata Rekha.

(gun)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com