Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92, Wamenparekraf Ajak Generasi Muda Jadi Solusi Masa Depan

loading…

JAKARTA – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengajak generasi muda menjadi pemimpin di masa depan. Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92, Angela mendorong agar generasi muda menjadi bagian dari solusi.

“Generasi muda adalah pemimpin masa depan. Kalimat ini sudah sering kita dengar. Namun, makna dan harapan di dalamnya sering kali dilupakan,” kata Angela dalam keterangan tertulis kepadaNKRIKU, Selasa (27/10/2020). (Baca juga; Tetap Optimis! Wamenparekraf Yakin Pariwisata RI Bisa Lebih Cepat Pulih)

“Sebagai pemuda, kita punya pilihan, menjadi bagian dari solusi atau menjadi bagian dari masalah. Apa yang kita putuskan, lakukan, dan tanam, hari ini, akan menentukan esok hari. Masa depan Indonesia ada di tangan para pemuda, lanjutnya. (Baca juga; Wamenparekraf Angela: Ekonomi Kreatif Kekuatan Baru Ekonomi Nasional)

“Mari, jaga cita-cita para pahlawan untuk persatuan bangsa. Mari kembangkan diri, jaga jati diri sebagai bangsa Indonesia, di mana pun kita berada. Jadilah generasi muda pemimpin masa depan. Selamat hari sumpah pemuda ke-92. Bersatu dan Bangkit!,” ujarnya.

(wib)

Berita Terbaru