oleh

Peringati Hari Jadi SDM Polri ke 69, Polres Sidrap Gelar Syukuran

SIDRAP, NKRIKU.COM — Dalam rangka memperingati hari jadi Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polri ke 69 yang jatuh pada tanggal 13 Maret, Polres Sidrap melakukan syukuran dengan memotong tumpeng di Lobby Polres Sidrap Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (13/3/19) pagi.

Acara yang berlangsung sederhana tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono dihadiri oleh Wakapolres, Para Pejabat Utama, Brigadir dan ASN Polres Sidrap.

Baca juga  Berkunjung ke Polres Sidrap, Kapolda Sulsel Ajak Semua Pihak Jaga Keamanan Pemilu 2019

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap mengatakan saat ini Polri menginginkan SDM yang profesional melalui rekrutmen calon anggota Polisi.

“Oleh karena itu, tuntutan mendasar inilah, yang harus terpenuhi agar profesionalisme Polri dapat terwujud, maka dapat dimulai dari proses rekrutmen anggota Polri yang baik, jujur dan transparan” ungkap Kapolres.

Baca juga  Pererat Silaturrahim, Kapolres Sidrap Bersama Komunitas Sepeda Gowes 25K

Budi juga berharap diusianya yang tak lagi muda SDM Polri mampu menjalankan tugas secara profesional, modern dan terpercaya, sehingga mampu mencetak polisi – polisi yang unggul dan berkualitas.

“Ke depan, tantangan tugas polri semakin berat, jaman pun semakin canggih, diusianya yang ke 69 ini semoga SDM Polri semakin jaya dan mampu lebih inspiratif menuju era prestasi dan inovasi.” lanjutnya.

Baca juga  Pasca Aksi Teror Sibolga, Polres Sidrap Tingkatkan Siaga

Diakhir kegiatan, Kapolres Sidrap memotong nasi tumpeng kemudian diberikan kepada perwakilan personel pengemban fungsi SDM termuda dan Purnawirawan Polres Sidrap. (**)

Loading...

Baca Juga: