Pilih TP Karena FAS, Mantan Ketua RW Ini Makin Mantap di Songko Cella’e.

Dukung FAS
bergabung di nkriku.com

PAREPARE, Nkriku.com — Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) kembali memperoleh dukungan berharga. Mantan Ketua RW Kampung Baru, Ilyas menyatakan dukungannya untuk FAS pada Pilwalkot Parepare.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

“Dulu, 5 tahun lalu saya pilih TP-Fas karena ada Puang Ical disitu. Sekarang tentu saja makin mantap kita di FAS karena maju bersama pak Asriady. Tidak ada pilihan lain,” kata Ilyas.

Pria berdarah Toraja itu mengungkapkan, harapannya kepada FAS agar membangun dengan berkeadilan. Ia memberi contoh lorong didekat tempat tinggalnya yang tak pernah tersentuh perbaikan.

“Itu lorong dekat Umpar, biar kucing masuk bisa patah kakinya karena jeleknya jalanan. Mahasiswa juga mau lewat agar lebih dekat sampai ke kampus, tapi tdak pernah diperbaiki,” bebernya.

Akhirnya, ia berkoordinasi dengan warga sekitar dan terpaksa patungan membeli timbunan sendiri. Ilyas berharap, kejadian seperti itu tidak terjadi jika FAS terpilih nanti. “Jangan biarkan warga keluar uang untuk fasilitas pemerintah. Kita melihat konteks pembangunan dikota memang bagus, tapi dilorong-lorong begini, kami berharap pada FAS,” tegasnya.

Faisal menyampaikan terima kasihnya atas dukungan tokoh masyarakat itu. FAS tidak menampik jika gerbong pendukungnya berperan luar biasa sehingga sukses mengantar TP-Fas memenangkan Pilwalkot.

“Terkait kondisi lorong yang disampaikan pak Ilyas, kita siapkan Rp2 miliar per kelurahan, agar warga bisa leluasa membangun apa yang dibutuhkan. Sehingga tidak ada kejadian lagi warga yang harus keluar uang untuk perbaiki lorong,” beber FAS. (*)

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com