oleh

Pimpinan Prodi Fisip Unismuh dan Fokkermapi Sulsel Sosialisasi Berbagai Sekolah di 4 Kabupaten

Makassar, NKRIku.com – Bersama Kaprodi Dan Sekretaris Prodi, Ketua DPD Fokkermapi Sulsel Turut Andil Dalam Sosialisasi Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh ke berbagai sekolah – sekolah se-sulawesi selatan.

Pimpinan Prodi berangkat hari Senin tanggal 10 Februari 2020 dengan jadwal lansung sekaligus menyisir sekolah keempat daerah yakni Pinrang Engrekang, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Baca juga  Di Skorsing Selama 4 Semester, Mahasiswa UINAM Tempuh Jalur Hukum

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Dan Kerjasama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Indonesia (DPD Fokkermapi) Sulawesi selatan turut andil dalam kegiatan ini mendampingi ketua Prodi dan Sekretaris prodi.

Baca juga  Kampung Bitoa Menjadi Sasaran Program GEMA

“ini bagian dari pengabdian Fokkermapi sebagai wadah seluruh mahasiswa Ilmu Pemerintahan Seindonesia kepada prodi Ilmu Pemerintahan itu sendiri, kami diFokkermapi DPD Sulsel senantiasa memberikan ide, tenaga dan waktu kami jika dibutuhkan oleh setiap prodi Ilmu Pemerintahan disulsel termasuk dalam kegiatan sosialisasi ini” tegas Ahmad Lutfi selaku Ketua Umum Fokkermapi DPD Sulsel.

Baca juga  Liestiaty Nurdin bersama Murni Iqbal Serahkan Bantuan Alat Sekolah di Kecamatan Biringkanayya

Tak terkecuali Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan yang memimpin kegiatan sosialisasi sesulsel sangat berterimahkasih atas kesediaan Fokkermapi DPD sulsel dalam kegiatan tersebut.

Loading...

Baca Juga: