oleh

Pimpinan Prodi Fisip Unismuh dan Fokkermapi Sulsel Sosialisasi Berbagai Sekolah di 4 Kabupaten

Makassar, NKRIku.com – Bersama Kaprodi Dan Sekretaris Prodi, Ketua DPD Fokkermapi Sulsel Turut Andil Dalam Sosialisasi Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh ke berbagai sekolah – sekolah se-sulawesi selatan.

Pimpinan Prodi berangkat hari Senin tanggal 10 Februari 2020 dengan jadwal lansung sekaligus menyisir sekolah keempat daerah yakni Pinrang Engrekang, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Dan Kerjasama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Indonesia (DPD Fokkermapi) Sulawesi selatan turut andil dalam kegiatan ini mendampingi ketua Prodi dan Sekretaris prodi.

Baca juga  Econimic Connection dan Jurusan Manajemen Budayakan Kegiatan Sosial

“ini bagian dari pengabdian Fokkermapi sebagai wadah seluruh mahasiswa Ilmu Pemerintahan Seindonesia kepada prodi Ilmu Pemerintahan itu sendiri, kami diFokkermapi DPD Sulsel senantiasa memberikan ide, tenaga dan waktu kami jika dibutuhkan oleh setiap prodi Ilmu Pemerintahan disulsel termasuk dalam kegiatan sosialisasi ini” tegas Ahmad Lutfi selaku Ketua Umum Fokkermapi DPD Sulsel.

Tak terkecuali Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan yang memimpin kegiatan sosialisasi sesulsel sangat berterimahkasih atas kesediaan Fokkermapi DPD sulsel dalam kegiatan tersebut.

Baca juga  Demo Saat Jokowi-Amin di Lantik, Mahasiswa Sospol Unismuh Makassar Sindir Dengan Minum Tolak Angin

“Saya berterimakasih kepada Fokkermapi DPD Sulsel atas kesediaanya bersinergi dalam kegiatan ini dengan ikut turun tangan secara langsung, dan tentunya ini adalah bentuk dukungan yang positif kepada kami dan memberikan spirit tersendiri dalam upaya pengembangan Prodi Ilmu Pemerintahan unismuh” ucap Kaprodi Ilmu Pemerintahan Unismuh Dr. Nuryanti Mustari S. Ip M. Si.

Perlu diketahui juga bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung selama beberapa hari kedepan dengan dimulai dikabupaten Pinrang dan akan berakhir dikabupaten Luwu Timur, dan sesudah itu akan berlanjut didaerah lainnya.

Baca juga  19 Tahun Haus Gelar, PSM Makassar Juara Piala Indonesia

“Kegiatan ini bertujuan guna memperkenalkan program studi ilmu pemerintahan fisip Unismuh Makassar disulawesi selatan dengan harapan akan menjadi prodi pilihan para siswa/siswi dalam melanjutkan jenjang pendidikannya diperguruan tinggi” tutup Ketua Fokkermapi DPD Sulsel yang akrab disapa Uppi.(*)

Loading...

Baca Juga: