by

Pinkan Mambo Minta Lesti Kejora Cerai dari Rizky Billar: Jadi Cewek Jangan Bucin!

Pasang

NKRIku.com – Pinkan Mambo kini kembali berulah, sebelumnya mantan personil Duo Ratu ini mengibar bendera perseteruan dengan mantan rekan duetnya yakni Maia Estianty.

Kini terbaru, pelantun lagu “Kasmaran” menyenggol pedangdut kondang Lesti Kejora dengan mengirim pesan peringatan kepada istri Rizky Billar tersebut.

Pinkan Mambo dengan tegas memperingatkan Lesti Kejora agar tidak terlalu mencintai suaminya itu, yakni Rizky Billar.

Hal tersebut dinilai Pinkan, lantaran sang pesinetron ini tidak terlihat begitu mencintai istrinya tersebut.

Bahkan tak ada angin tidak ada hujan, Pinkan Mambo dengan spontan mengirim sebuah pesan melalui direct message alias DM di Instagram pribadi Lesti Kejora terkait hal tersebut.

“Menurut aku, Lesti jangan

bucin.

Nanti kayak gue, tiga miliar hilang,” ujar Pinkan Mambo yang mengutip dari KH Entertainment. Bagi penyanyi bersuara merdu ini, Lesti Kejora lebih baik berpisah dan bercerai dengan sang aktor Rizky Billar.

Baginya, Rizky Billar hanya sekadar mengejar uang dari sang pedangdut ini. Pinkan Mambo juga mengingatkan kepada Lesti Kejora agar melihat pada pengalaman menyakitkan yang ditorehkan Rizky Billar pada bulan September 2022 kemarin, yakni perihal kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga / KDRT yang pernah menimpa dirinya.

Menurut wanita dengan tubuh seksi tersebut, permasalahan KDRT yang terjadi pada rumah tangganya bisa saja terulang kembali.

“Lesti mendingan ceraiin aja. Nanti itu kalau begitu, tahun depan akan begitu lagi, tahun depan akan begitu lagi,” tegas Pinkan Mambo.

Tidak hanya meminta untuk bercerai dari sang suami, Lesti Kejora juga diminta untuk membuka matanya agar bisa melihat bahwa di dunia ini ada pria selain Rizky Billar.

Pinkan juga menegaskan pedangdut Lesti Kejora agar tidak terlalu menjadi budak cinta alias bucin terhadap suaminya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Pinkan juga bakal berniat mencarikan pria pengganti untuk menggantikan sosok Rizky Billar yang bisa menerima apa adanya.

“Jadi cewek jangan bucin. Bukan Billar doang cowok cakep di muka bumi. Tar gue cariin Lesti, yang baik, tulus, bisa menerima lu apa adanya,” kata Pinkan Mambo

Terlihat tidak menyetujui hubungan keduanya, Pinkan Mambo hingga memperingatkan Lesti Kejora secara langsung melalui Direct Message pribadinya di Instagram.

Namun bukan disambut baik oleh sang biduan, Pinkan Mambo justru tidak membalas isi pesan dari mantan duet Maia Estianty tersebut.

“Percuma, percuma, itu enggak bisa diterusin Lesti. DM gue aja enggak dibalas sama Lesti. Sudah lah, Billar mah enggak suka sama lu lah,” kata Pinkan Mambo.

Alih-alih meminta Rizky Billar untuk mencari wania lain dan bercerai dengan sang istri Lesti Kejora, Pinkan Mambo justru menawarkan dirinya sendiri sebagai pengganti Lesti Kejora.

Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id dengan judul Pinkan Mambo Minta Lesti Kejora Cerai dari Rizky Billar: Jadi Cewek Jangan Bucin!