oleh

Polres Bantaeng Sosialisasikan Commander Wish Kapolda Sulsel

Bantaeng, nkriku.com – Menindaklanjuti Commander Wish Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin, Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK, MH., langsung bergerak cepat mengumpulkan personilnya di Aula Endra Dharmalaksana 99 Markas Polres Bantaeng untuk mensosialisasikan hal tersebut. Rabu 30 Januari 2019.

Pengertian Commander Wish merupakan harapan dan kebijakan dari Kapolda Sulsel yang kini menjadi pedoman seluruh personil dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Baca juga  Pererat Silaturrahim, Kapolres Sidrap Bersama Komunitas Sepeda Gowes 25K

Kegiatan ini bertempat di Aula Endra Dharmalaksana yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, para kasat, perwira, bintara Polres bantaeng dan jajaran.

Mengawali sosialisasi, Kapolres menyampaikan penekanan Kapolda Sulsel kepada seluruh personilnya agar senantiasa melakukan upaya nyata dalam mewujudkan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya melalui peningkatan kinerja, perbaikan kultur, dan manajemen media.

Baca juga  Tilap Uang Nasabah 2,3 M, RDM Diringkus Dit Reskrimsus Polda Sulsel

Commander wish Kapolda Sulsel yang disampaikan ke seluruh personil polres bantaeng dan jajara oleh Kapolres bantaeng, mulai dari bidang operasional hingga bidang pembinaan.

“Kapolda juga menekankan kepada seluruh jajaran agar dapat mempersiapkan secara optimal penyelenggaraan pengamanan Pemilu 2019 di setiap tahapan dan berbagai agenda kamtibmas lainnya, serta selalu menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri,” tutur Kapolres.

Baca juga  Sat Lantas Polres Selayar Rilis DVD Video Klip Millenial Cinta Lalu Lintas

Kapolres pun berharap, para personil dapat segera melaksanakan apa yang menjadi commander wish Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin. (***)

Mj

Loading...

Baca Juga: