Polres Luwu Utara Menggelar Sambang Desa “SIRENDENG)

bergabung di nkriku.com

Polres luwu utara menggelar kegiatan Patroli Sambang Desa (SIRENDENG), Sinergitas polres luwu utara dan membangun kamtibmas yang kondusif, Senin 05/02/2018.


Dukung kami dengan ngelike fanspage Add Friend

Kegiatan yang digelar di aula pertemuan kantor desa munte tersebut, turut dihadiri kapolres luwu utara AKBP Boy F.S samola,  Dandim, kepala membanyol luwu utara, seluruh jajaran kepolisian luwu utara, pemerintah desa setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, kapolres luwu utara AKBP Boy F.S Danial mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut adalah salah satu kegiatan silaturahmi polres luwu utara dengan masyarakat, sekaligus melakukan sosialisasi perdamaian antara desa munte dan desa karondang, yang selama ini konflik,” Jadi salah satu kegiatan ini adalah mensosialisasikan perdamaian antara dua desa yang bertikai, yakni desa munte dan desa karondang. Sekaligus menjalin silaturahmi, dan kedekatan dengan maayarakat, tentunya”, Ungkap AKBP Boy F.S samola

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, Kapolres luwu utara AKBP Boy F.S Samola juga mengatakan, bahwa perdamaian di antara desa munte dan desa karondang sangat tidak akan tercipta bilamana kedua belah pihak tidak menyadari tindakan mereka sendiri, dan menghindari konflik, ” kami terus berupaya untuk menyelesaikan persoalan ini. Namun kami juga berharap kepada semua masyarakat untuk membantu kami, karna kalau bukan kita sendiri yang menyadari tindakan kita, maka konflik ini akan terus berlarut larut”, Harap kapolres luwu utara, AKBP Boy F.S Samola.

Sebelumnya, menanggapi seringnya terjadi konflik antara desa munte dAn desa karondang, polres luwu utara menggelar kegiatan sosialisasi dengan tema Patroli Sambang Desa (SIRENDENG).

(Penulis:Hamsul)

Kapolres luwu utara, dandim, dan kepala kesbangpol luwu utara, serta jajaran polres luwu utara

 

 

 

bergabung di nkriku.com bergabung di nkriku.com