oleh

Polres Selayar Peringati Nuzulul Qur’an dan Doa bersama

Selayar, nkriku.com – Polres Kepulauan Selayar memperingati Nuzulul Qur’an dan Doa bersama di Masjid Nurul Amin, Jl. Syarief AL Qadri Benteng, Kamis 23 Mei 2019.

Peringatan ini mengusung tema “Dengan hikmah Ramadhan dan Nuzulul Qur’an kita tingkatkan kualitas Iman dan Takqwa kepada Allah SWT,” dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan tugas-tugas dan mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Baca juga  Humas Polres Selayar Janji Akan Rapikan Tata Kerja Untuk Mempermudah Akses ke Tingkat Polsek

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, SIK., dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polri.

Pelaksanaannya dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Qoriah Andi Amriani, dilanjutkan ceramah agama dengan menghadirkan Ustadz Muchtar Tanete, S. Ag.

Setelah ceramah dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin oleh ustadz Muchtar Tanete, untuk mendoakan seluruh anggota TNI-POLRI dalam melaksanakan pengamanan pasca penetapan hasil Rekapitulasi pemilu 2019 khususnya di ibukota Jakarta.

Baca juga  Usai Tangkap Provokator Pemilu, Kapolres Selayar Ajak Tukang Becak Makan Siang

“Kita peringati salah satu hari Besar Islam yakni Nuzulul Qur’an, sekaligus dalam momentum Ramadhan ini kami juga mendoakan rekan-rekan Anggota Polri dan TNI yang saat ini bertugas mengamankan situasi pasca penetapan hasil Pemilu 2019 khususnya di Ibu Kota Jakarta. Kita tentu berharap perlindungan Allah SWT agar senantiasa menjaga keutuhan Bangsa Indonesia,” harap Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK

Baca juga  Kapolres Kepulauan Selayar Gelar Bukber Dan Silahturahmi Para Wartawan

Lebih lanjut Kapolres mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kepulauan Selayar agar tidak mudah percaya apalagi terprovokasi oleh Isu yang tidak jelas. Serta senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, dan menghimbau untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan memperbanyak beribadah kepada Allah SWt.

***

Loading...

Baca Juga: